Kalina Oktarani Komentari Pertemuan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier mengejutkan publik karena berkolaborasi bersama dalam konten tinju. Kalina Oktarani lantas memberikan bantahan apabila Vicky dan Azka sudah dekat.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo terlibat perseteruan usai memutuskan bercerai. Kalina diberondong sejumlah tudingan, mulai dari berselingkuh dengan aktor muda bernama Ricky hingga dirumorkan menelantarkan ibu kandungnya sendiri.

Namun yang lebih mengejutkan, Vicky Prasetyo mendadak membuat konten bersama Azka Corbuzier. Padahal seperti diketahui, putra semata wayang Kalina dan Deddy Corbuzier tersebut sempat tak merestui hubungan sang ibunda dengan Vicky.

Dalam unggahan pada Rabu (2/3) lalu, Vicky Prasetyo menyebut Azka Corbuzier sebagai pelatih tinjunya. Vicky belakangan memang membuat konten pertandingan tinju bareng sejumlah figur publik.

"Thanks for everything my coach," tulis Vicky Prasetyo. "Next Gladiator akan bertanding melawan public figure dari Malaysia mohon doanya yaa."


Kedekatan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier lantas dibantah Kalina Oktarani. Azka diceritakan mempersilakan Kalina untuk melarang Vicky membagikan konten tersebut.

"Sejak kapan sih mereka deket? Baru kali itu kan? Dia baru dateng ke rumah Azka," tegas Kalina mengutip dari kanal YouTube Populer Seleb pada Jumat (4/3). "Dan anak aku sendiri bilang 'Mama nggak suka kalo misalkan dia posting video dan telfon? Silakan, Mama punya (hak), karena aku anak mama dan mama tuh mama aku. Mama punya (hak)'."

Kendati dipersilakan, Kalina Oktarani tidak masalah dengan konten Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier. Namun dalam kesempatan tersebut, Kalina ingin menegaskan haknya sebagai ibu Azka untuk bersikap kepada sang mantan suami.

"Tapi aku tidak masalah diposting seperti itu. Karena memang tidak ada masalah di situ," tandasnya. "(Azka bilang)'Tapi kalo mama nggak suka, silakan mama ngomong karena mama punya hak sebagai ibu aku'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru