Dinar Candy Berani Beri Rp 60 Juta Ke Orang yang Bisa Buktikan Ridho Illahi Selingkuh
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Dinar Candy kesal sering diputuskan sepihak oleh Ridho Illahi. Kini ia menggelar sayembara dan mengaku berani memberikan uang Rp 60 juta bagi orang yang bisa membuktikan Ridho punya perempuan lain.

WowKeren - Dinar Candy telah mengungkapkan bahwa jalinan asmaranya dengan Ridho Illahi telah kandas. Dinar mengaku bahwa ia dan Ridho sudah putus sejak 27 Februari 2022.

Tentunya kabar tersebut cukup mengejutkan publik terutama para penggemar mereka. Pasalnya belum lama ini keduanya mengaku telah merencanakan untuk naik pelaminan.

Dinar pun merasa kesal karena diputus sepihak oleh Ridho. Dinar pun kini bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab ia kerap diputus sepihak sampai akhirnya kini mereka berdua benar-benar berpisah.

Demi menjawab rasa penasaran itu, Dinar membuat sayembara. Dinar rela memberikan uang Rp60 juta secara cuma-cuma demi mendapatkan bukti kedekatan Ridho dengan perempuan lain.


“Siapa pun di luar sana yang mempunyai bukti autentik, minimal tiga foto dia bersama cewek, aku kasih Rp60 juta,” ujar Dinar Candy, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3). Bukan tanpa alasan, Dinar mengaku bahwa ia kini merasa depresi dengan kelakuan Ridho yang dengan gampangnya memutus hubungan tanpa sebab.

“Aku kayak mulai merasa depresi sih, karena, kan, aku selama enam bulan ngejalanin hubungan diputusin terus,” jelasnya. Di sisi lain, Dinar juga mulai lelah terus berusaha memahami Ridho.

Namun hasilnya selama enam bulan hubungan mereka tak ada kemajuan. “Aku sudah coba buat memahami dia. Cuma hasilnya kayak gini di enam bulan,” sebutnya.

Menurutnya, masalahnya dengan Ridho sudah cukup pelik sehingga sulit untuk diselesaikan. Dinar mengaku ia dan Ridho sering cekcok karena Ridho sering cemburu bila Dinar sedang bersanding dengan pria lain.

Gara-gara hal tersebut, Dinar pun merasa hubungan asmaranya dengan Ridho tak bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. "Gimana ya, hubungannya itu kayak mutar-mutar di situ terus. Eggak ada kemajuan," kata Dinar Candy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts