Denise Chariesta Sebut Fuji-Thariq Simbiosis Mutualisme, Ibaratkan Kerbau dengan Burung Jalak
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Denise Chariesta mengungkapkan kalau hubungan Fuji dan Thariq Halilintar seperti simbiosis mutualisme. Ia bahkan mengibaratkan mereka seperti kerbau dengan burung jalak.

WowKeren - Belum lama ini Denise Chariesta hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya. Pada kesempatan tersebut, mereka berdua berbincang dengan membahas soal popularitas Fujianti Utami alias Fuji.

Denise yang belakangan sering menyentil Fuji membantah kalau ia iri dengan adik ipar Vanessa Angel tersebut. Ia mengaku takj terima netizen kerap membanding-bandingkan dirinya dengan Fuji.

"Kan dibanding-bandingin, syirik ama Fuji, ngapain gue syirik ama bocil," ungkap Denise. Namun Uya Kuya mengakui bahwa Fuji lebih terkenal dari Denise.

"Fuji kenal gua, maksudnya tahu dia, terkenal menurut gue, " ungkap Uya Kuya. Denise pun tak terima dan menyebut Fuji terkenal karena jalur musibah yang dialami oleh kakaknya.


"Terkenalnya karena apa? karena musibah, lu mah sama aja kayak netizen. Netizen indo kan gitu marketnya, demennya yang kasihan-kasihan, " papar Denise. Selain itu, nama Fuji juga semakin ramai diperbincangkan semenjak ia resmi pacaran dengan Thariq Halilintar.

Denise kemudian menyebut bahwa pasangan sejoli itu bak simbiosis mutualisme seperti kerbau dengan burung Jalak. "Ya itu karena ada si Thariq juga, mereka itu simbiosis mutualisme, kayak ini smbiosis mutualisme kayak kebo sama burung apa itu? sama burung Jalak," terangnya.

Hingga di akhir, Denise kemudian mengakui bahwa dirinya belakangan ini sering menyentil Fuji untuk menaikkan popularitasnya. "Lu nyentil-nyentil Fuji sengaja buat naikin popularitas loe?" tanya Uya Kuya. "Iya," jawab Denise.

Lebih lanjut, pernyataan Denise tersebut lantas menuai beragam tangagpan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Tapi Fuji pinter ga pernah ngasih panggung ke orang2 yg nyenggol dia👏" tulis seorang netter. "Anyepin sayyy wong thofu lagi happy vibes bgt,,,gak habis fikir demennya beginian," sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait