SinB Perdana Bicara Soal Bubarnya GFriend Hingga Tetap Berharap Reuni Suatu Hari Nanti
Dispatch
Musik

SinB mengatakan jika tahun lalu dimana grup yang telah membersarkan namanya GFriend diumumkan bubar adalah tahun dimana dirinya paling banyak menangis di hidupnya.

WowKeren - Baru-baru ini SinB duduk dalam sebuah wawancara dan berbicara tentang motivasinya yang menurun sejak masih bersama G-Friend. Sin B mengaku bahwa dirinya mulai merasa berbeda sejak merilis merilis "Fever" hingga karya terakhirnya "Mago".

SinB bercerita mulai jika di era "Fever" dirinya mulai berubah dengan tidak lagi suka menonton video performancenya sendiri. Motivasinya yang terus menurun itu terjadi sampai era "Mago" karena tidak tahu bahwa "Mago" akan jadi yang terakhir, SinB tetap menjalani promosi tanpa motivasi. Seandainya tahu bahwa G-Friend bubar usai merilis "Mago", SinB mengaku pasti lebih bersemangat dan memberikan yang terbaik ketika promosi.


,Kemudian sebulan menjelang pengumuman kontraknya dan para member lainnya yang tidak diperpanjang, mereka tetap berusaha untuk bersikap seperti biasa di hadapan fans dengan menggelar VLive dan lainnya. SinB bahkan mengaku mereka sudah tahu kontrak tidak diperpanjang tapi tidak tau kapan pengumuman akan dirilis.

Di hari pengumuman resmi keluar dan membuat kehebohan, SinB mengatakan bersama member Eunha dan Sowon yang kala itu tinggal berssama serta menangis bersama dan menurutnya tahun itu adalah tahun dimana dirinya paling banyak menangis di hidupnya. Sahabat SinB yaitu Eunseo WJSN dan Suji eks The Ark bahkan ikut memberikan kesaksian bagaimana kondisi SinB ketika itu.

"Aku tidak pernah melihat SinB yang seperti itu. Dia banyak meragukan diri sendiri. Aku yang berada di sampingnya ikut sedih dan sengaja mengatakan hal-hal konyol agar dia tersenyum," kata Eunseo. Sedangkan SinB mengungkapkan dia masih berharap G-Friend suatu hari nanti akan reuni dan beraktivitas bersama lagi. Sementara itu grup barunya VIVIZ tidak memilih leader karena baginya leader hanya satu yaitu Sowon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru