SinB VIVIZ Tulis Surat Mengharukan untuk Moonbin, Janji Jaga Adik dan Orang Tuanya
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Dalam suratnya, SinB menulis bahwa ia sangat senang bersama Moonbin saat mereka masih kecil, di usia remaja dan juga usia 20-an. Sang idol juga mengira mereka akan menua bersama.

WowKeren - SinB VIVIZ meninggalkan surat menyentuh untuk mendiang Moonbin ASTRO, sahabatnya sejak kecil. Surat tersebut ditinggalkan sang idol pada 27 April di ruang memorial Moonbin yang terletak di depan gedung kantor Fantagio.

Dalam suratnya, SinB menulis, "Bagaimana kabarmu di sana? Apakah ada semua hal yang kamu sukai? Aku harap begitu. Kita sudah saling kenal untuk waktu yang sangat lama, kan? Sejak kita masih anak-anak.

"Tapi setelah mengenal satu sama lain selama 18 tahun, aku bertanya-tanya apa yang membuatku merasa sangat malu sehingga aku tidak bisa mengucapkan kata-kata yang baik kepadamu? Aku sangat menyesalinya," sambungnya, dan menambahkan, "Melihatku dari tempatmu, kamu mungkin menghela nafas dan bertanya-tanya mengapa aku seperti ini, tapi tolong mengerti aku."


SinB melanjutkan, "Bin-ah, aku akan menjaga Sua, bibi, dan paman seperti yang selalu kamu minta. Jadi jangan khawatir tentang apa pun sekarang dan hiduplah hanya untuk kebahagiaanmu. Bin-ah, aku sangat senang bersamamu saat kita masih kecil, di usia remaja dan juga usia 20-an. Aku kira kita akan menua bersama, dan sampai kita menjadi nenek dan kakek. Aku rasa aku satu-satunya orang yang bertambah tua sekarang. Di tempat itu, kamu bisa melihatku menjadi tua, menertawakanku, dan menggodaku sepuasnya! Ayo bertarung sungguhan saat kita bertemu lagi."

SinB VIVIZ Tulis Surat Mengharukan untuk Moonbin, Janji Jaga Adik dan Orangtuanya

Terakhir, SinB berkata, "Bin-ah. Hanya dengan menjadi dirimu sendiri, kamu memberiku kekuatan dan menjadi teman yang bisa diandalkan dan berharga bagiku. Maafkan aku baru mengatakan ini sekarang... Jika seseorang bertanya padaku siapa teman terdekatku, aku akan menjawab tanpa ragu bahwa itu adalah kamu, seperti yang selalu aku lakukan! Bin-ah, kamu sangat keren dan aku bangga padamu. Aku akan sering datang menemuimu, istirahatlah dengan tenang."

Moonbin meninggal dunia secara mendadak pada 19 April. Pada 22 April, di ruang memorial untuk berduka atas dirinya, member ASTRO serta teman dekatnya seperti Seungkwan dan sesama member SEVENTEEN (II) meninggalkan pesan belasungkawa. Selain itu, SinB juga memberikan penghormatan kepadanya dengan surat tulisan tangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending