Kepergian Moonbin Bikin SinB Tampak Lesu Saat Tampil di 'We Bridge Music Festival & Expo 2023'
Instagram
Selebriti

Dalam 'We Bridge Music Festival & Expo 2023' para penggemar memperhatikan bahwa SinB menunjukkan ekspresi sedih sejak awal penampilan usai kepergian sahabatnya Moonbin yang begitu mendadak.

WowKeren - Pada tanggal 24 April, video penampilan VIVIZ diunggah di YouTube ketika tampil di acara “We Bridge Music Festival & Expo 2023” yang diadakan di Las Vegas pada tanggal 22 April (waktu setempat). Dalam video tersebut, para anggota membawakan lagu yang menarik dan ceria “PULL UP”.

SinB, Umji dan Eunha mengenakan konsep hitam putih dan tampil di atas panggung dengan penari latar di tengah sorakan para penggemar. Biasanya, SinB akan tampil dengan energi penuh dan ekspresi ceria. Namun, di panggung ini, para penggemar memperhatikan bahwa SinB menunjukkan ekspresi sedih sejak awal penampilan usai kepergian sahabatnya Moonbin ASTRO yang begitu mendadak.

Dikatakan bahwa "PULL UP" adalah lagu terakhir SinB dan mendiang Moon Bin menari sebagai tantangan di TikTok sebelum kematiannya yang tiba-tiba. Mereka berada di grup pertemanan yang sama termasuk mereka yang lahir pada tahun 1998 di industri musik. Di tengah penampilan, SinB terus menunduk dan tampak berjuang di atas panggung dan memusatkan pandangannya ke tanah dan pergi ke area belakang panggung setelah penampilan berakhir. Umji dan Eunha melakukan perkenalan seolah tidak terjadi apa-apa, namun memasang ekspresi khawatir.


Pada akhirnya, Umji turun panggung bersama, berkata, “Jika kau memberiku waktu, apakah boleh mengaturnya sebentar?” Setelah beberapa saat, VIVIZ berkumpul kembali dan kemudian menyelesaikan penampilan secara keseluruhan, termasuk SinB. Netizen yang menonton video tersebut berkomentar, “Ya Tuhan… Dia pasti mengalami kesulitan tampil seperti itu,” “Menjadi selebriti adalah pekerjaan yang sulit,” “Aku merasa sangat kasihan padamu,” dan “Aku bersorak untuk 98 -line, tapi itu lebih menyakitkan aku ketika aku melihat videonya".

Sebelumnya, SinB dan Umji membatalkan wawancara Museum Grammy dan penampilan karpet merah lainnya pada hari itu karena alasan kesehatan. Selama acara Hi-Touch yang dijadwalkan sehari setelah pertunjukan, SinB dan Umji harus absen karena alasan kesehatan. Hanya Eunha yang hadir untuk bertemu penggemar.

Sedangkan baru-baru ini, pada tanggal 25 April, agensi VIVIZ BPM Entertainment merilis pengumuman: “Karena kondisi kesehatan yang buruk dari anggota VIVIZ, kami telah memutuskan untuk membatalkan (partisipasi VIVIZ) di SBS Cultwo Show Power Concert yang dijadwalkan pada tanggal 29 April. lakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan artis kami dengan cepat.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait