Aktris Peraih Oscar Youn Yuh Jung Bicara Pendapatan Iklan Usai Tinggalkan Hook Entertainment
SBS
Selebriti

Sebelumnya pada bulan Desember 2022, kontrak Youn Yuh Jung dengan Hook Entertainment berakhir, dan memutuskan untuk tidak memperpanjangnya setelah 5 tahun.

WowKeren - Acara hiburan web SBS “MMTG” merilis wawancara bersama aktris veteran peraih Oscar Youn Yuh Jung pada 24 April kemarin di New York. Dalam kesempatan tersebut Youn Yuh Jung datang ke New York untuk menghadiri sebuah acara, MC Jae Jae menjelaskan, “Itu karena aktris Youn Yuh Jung menjadi duta merek kecantikan pada usia 75 tahun."

Jae Jae juga menyebutkan iklan pusat perbelanjaan dan bertanya "Seperti yang kau katakan di episode sebelumnya, kau syuting CF tepat setelah menerima tawaran". dan Youn Yuh Jung menjawab, “Tapi aku tidak menerima banyak uang dari itu. Ah, aku kira itu sebelum aku dinominasikan untuk penghargaan. Atau setelah aku menerima nominasi? Aku bahkan tidak bisa mengingatnya dengan jelas."


Youn Yuh Jung kemudian dengan jujur berbagi, “Ketika aku baru saja kembali dari jadwal luar negeri, aku terlalu lelah untuk syuting iklan jadi aku bertanya kepada manajerku apakah aku bisa membatalkannya. Mereka mengatakan kepadaku bahwa aku harus membayar biaya tiga kali lipat untuk pembatalan. Jadi aku bertanya, ‘Berapa kalau tiga kali lipat?’ dan ternyata jumlahnya tidak banyak. Jadi aku bertanya, ‘Mengapa hukumannya sangat murah?’, dan staf berkata, ‘Karena kau menandatangani kontrak sebelum kau dinominasikan."

Saat JaeJae berkomentar, “Orang yang membuat proposal (untuk iklan pusat perbelanjaan) harus memiliki mata yang tajam." Youn Yuh Jung menjawab, “Anak-anak sangat pintar”. Sedangkan pada siaran pada November 2021, program KBS “Entertainment Weekly” memperkirakan bahwa Youn Yuh Jung, yang menjadi blue chip di industri periklanan setelah memenangkan Oscar, mungkin telah memperoleh 300 juta won dalam biaya iklan per tahun. Youn Yuh Jung menjadi model untuk 7 merek pada saat itu diperkirakan akan memperoleh sekitar 2,1 miliar won.

Sementara itu pada bulan Desember 2022, kontrak Youn Yuh Jung dengan Hook Entertainment berakhir, dan memutuskan untuk tidak memperpanjangnya setelah 5 tahun. Tak lama setelahnya bintang serial "Pachinko" ini menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency pada Januari 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending