Jang Won Young Ngaku Paling Khawatir Saat Pipinya Terlihat Bengkak Karena Tembem
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Allure hal yang dikhawatirkan oleh Jang Won Young salah satunya adalah soal pipinya yang terlihat bengkak karena memiliki pipi tembem.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Allure mengupload video wawancara di saluran Youtube resmi bersama Jang Won Young berjudul “Dari item belanja terbaru Jang Won Young hingga item makeup yang tidak bisa ditinggalkan! waktu TMII”.

Menerima pertanyaan, “Kau yang tercantik. Apakah Jang Won Young bahkan memiliki kompleks?”, dan kemudian dijawab oleh Jang Won Young, “Pertama-tama, terima kasih banyak. Daripada kompleks, aku peduli apakah wajahku terlalu bengkak. Aku lebih memperhatikan bagian itu karena pipiku gemuk."

Ketika staf bertanya, “Apakah wajahmu bengkak saat bangun di pagi hari?”, Jang Won Young menjawab, “Sebenarnya, aku tidak sering bengkak tapi aku berharap lemak pipiku berkurang. Tidak ada rutinitas yang rumit, tapi aku sering menggunakan serum. Aku sering mengaplikasikannya kapan pun aku punya kesempatan, tidak hanya di pagi dan sore hari. Aku hanya sering mengoleskannya untuk mencegah kekeringan."


Diketahui bahwa Jang Won Young lebih senang menikmati tinggal di rumah pada hari-hari tanpa jadwal. "Tinggal di rumah adalah hal yang paling menyembuhkan bagiku. Aku menonton drama atau membaca buku di rumah. Aku juga menonton video yang belum pernah aku lihat sebelumnya," serunya dan mengungkapkan hobinya sehari-hari. Ketika ditanya tentang pakaian yang paling banyak dia miliki di lemarinya, Jang Won Young memilih “pakaian rajutan”.

Sedangkan Jang Won Young, yang berusia 20 tahun ini, tersenyum dan berbagi, “Pada jam 12 tanggal 1 Januari, aku berada di Jepang untuk syuting. Aku ingat terlambat merayakan tahun baru dengan staf setelah syuting berakhir. Sebenarnya, aku tidak merasakannya saat itu. Tapi itu sangat bahagia."

Sementara itu Jang Won Young pertama kali melakukan debut bersama IZ*ONE dan menyelesaikan pendidikan melalui home-schooling pada April 2019. Jang Won Young kemudian meninggalkan Sekolah Menengah Yonggang dan mengikuti ujian kualifikasi serta lulus dengan nilai sempurna dalam bahasa Korea, Inggris, dan matematika dan lulus dari School of Performing Arts Seoul pada 9 Februari 2023. Pada tanggal 1 Desember 2021, Pada tanggal 1 Desember 2021, Jang secara resmi memulai debutnya sebagai anggota IVE dengan merilis album singel "Eleven".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru