Isu Bully Naik Lagi, Potret Nam Joo Hyuk Senyum Berbalut Seragam Tentara Tersebar
OSEN
Selebriti
Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk

Potret Nam Joo Hyuk kala tampil dengan seragam tentara tersebar di media sosial usai pemberitaan terkait dengan kasus bullying naik lagi karena kabar ia sempat bertemu terduga korban.

WowKeren - Potret Nam Joo Hyuk ketika menjalani wajib militer ramai disebarkan di media sosial saat ini. Hal terebut karena kemarin, Selasa (25/4), Joo Hyuk menghadiri acara Upacara Wisuda Pusat Pelatihan Nonsan.

Ini berartikan kalau Joo Hyuk telah menyelesaikan pelatihan satu bulan dan akan menjalankan kewajibannya sebagai tentara aktif setelahnya. Aktor kelahiran tahun 1994 ini diketahui sebelumnya menjadi ketua di ketua peletonnya.

Para penggemar ramai mengucapkan selamat kepada Joo Hyuk karena telah menyelesaikan pelatihan dasar militer. Selain itu, rasa bangga juga dibeberkan penggemar terhadapnya.

Potret Nam Joo Hyuk selama wajib militer

Sumber: Twitter

Pada sederet potret yang dibagikan para penggemar di Twitter, pemeran drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" itu tampak tersenyum. Fisiknya terlihat lebih gempal dibandingkan terakhir kali ia muncul di publik.


Para penggemar Indonesia melalui menfess @kdrama_menfess juga berseru heboh atas potret-potret baru Joo Hyuk. Mereka ramai memberikan sanjungan atas penampilan gagah terbaru sang aktor.

Potret Nam Joo Hyuk selama wajib militer

Sumber: Twitter

"Update babang sukangawur wamil gaes😭👍" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Maskeran tapi gantengnya tetep kelihatan dong," ujar lainnya. "Gagah bgt ayang ako♥️," ungkap lainnya. "Eh cakep banget kangen," kata lainnya. "Yaallah mau yang kaya gini satu😭" ujar lainnya.

"Ini pacarku kenapa makin ganteng ajaaa pas wamil," beber lainnya. "Semangat wamilnya syg💙" ucap lainnya. "Semangat sayangku sukangawur 🥺💗," sahut lainnya. "Tampak gagah dan tampaknya tak bisa kumiliki," timpal lainnya. "TAKE CARE ABANGGGG," tandas lainnya.

Tak hanya potret usai menyelesaikan pelatihan dasar militer, isu bullying Joo Hyuk juga mencuat kemarin, Selasa (25/4). Media melaporkan bahwa ia sempat beberapa kali bertemu dengan teman-teman sekolah yang mengaku menjadi korban bully.

Namun, ingatan mereka berbeda dan membuat tidak berakhir lancar serta tak menemukan titik terang masalah. Walau begitu, Management SOOP selaku agensi Joo Hyuk tidak memberikan respons terkait laporan media sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending