Tatap Muka Berkali-kali, Nam Joo Hyuk dan Teman Ngaku Di-Bully Tak Temukan Titik Terang
Warner Bros. Korea
Selebriti

Nam Joo Hyuk dilaporkan sudah bertemu dengan teman yang mengaku menjadi korban bullying di masa sekolah, namun keduanya masih belum menemukan titik terang masalah.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dilaporkan sempat bertemu secara pribadi dengan mantan teman-teman sekelasnya di masa sekolah yang mengaku menjadi korban bullying. Namun, pertemuan ini masih belum menunjukkan titik terang yang jelas atas permasalahan mereka di masa lalu.

Pada Senin (24/4), Sport Khan membeberkan secara eksklusif terkait laporan pertemuan Joo Hyuk ini meski terlambat. Aktor tampan ini bahkan disebut bertemu beberapa kali dengan sosok yang mengaku menjadi korban bully-nya tersebut.

Perbedaan ingatan dari Joo Hyuk dan temannya disebut menjadi alasan tidak mencapai kesepakatan apa pun. Kedua sisi mengingat dengan sangat berbeda atas masalah yang sebelumnya heboh tersebut. Sehingga, percakapan yang dilakukan tidak bisa berlanjut dengan lancar.

"Aktor Nam Joo Hyuk sudah bertemu dengan teman sekolahnya yang menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah. Aktor tersebut dilaporkan bertemu dengan para alumni beberapa kali secara pribadi untuk membahas tuduhan tersebut, tetapi mereka tidak dapat mencapai kesepakatan karena perbedaan ingatan mereka," terang Sports Khan.


"Mereka berusaha keras untuk melakukan percakapan, tetapi ingatan mereka benar-benar berbeda, sehingga percakapan tidak dapat berlanjut dengan lancar," lanjut media tersebut.

Juni tahun lalu, A menuduh kalau aktor kelahiran tahun 1994 itu telah melakukan bullying kepadanya. A menyebutkan kalau Joo Hyuk suka memaksanya menyalakan hotspot sampai mengambil ponselnya tanpa izin. Ketika ketahuan memakai ponsel di sekolah, Joo Hyuk justru memberikan ponsel A.

Management SOOP selaku agensi Joo Hyuk telah membantah tegas mengenai rumor tersebut dan menyebutkan berasal dari sumber tidak berdasar. Agensi menerangkan akan mengambil tindakan hukum kala itu.

Dispatch juga turun tangan untuk mencaritahu mengenai kebenaran klaim Joo Hyuk seorang pelaku bully dengan mewawancarai teman-teman sekolah serta guru. Hampir semua memberikan pembelaan namun terduga korban tetap kekeh pada pernyataannya bahkan muncul korban lainnya. Sehingga, sampai saat ini rumor bullying yang menyeret Joo Hyuk belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sementara itu, Joo Hyuk saat ini menjalani wajib militernya sejak 20 Maret lalu. Ia bertugas sebagai anggota satuan polisi militer. Pemeran drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" ini diprediksi menyelesaikan wajib militer pada September tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait