Nam Joo Hyuk Dituduh Jadi Pelaku Bullying di Sekolah, Informan Bawa Bukti Ini
Selebriti

Menurut laporan eksklusif media pada 20 Juni 2022, seorang pemberi informasi anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan tindak kekerasan di sekolah selama 6 tahun saat SMP dan SMA.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying di sekolah. Tuduhan dibuat oleh anonim yang menghubungi media The Days News Korea.

Menurut laporan eksklusif media pada 20 Juni 2022, seorang pemberi informasi anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan tindak kekerasan di sekolah selama 6 tahun saat SMP dan SMA.

Informan menunjukkan gambar buku tahunan sebagai bukti dan mengklaim Nam Joo Hyuk adalah bagian dari grup iljin yang menindas teman sekelas lainnya. Tuduhan yang dibuat termasuk memukul, memaki, mengambil uang, dan banyak lagi.

Nam Joo Hyuk Dituduh School Bullying

Source: allkpop

Lebih lanjut, informan anonim tersebut mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk menindasnya dengan melemparkan isi ulang pensil mekanik ke arahnya dan menarik kursinya.


Dia menambahkan bahwa korban lain yang jauh lebih parah dibully daripada dia saat ini mengunjungi psikiater dan menghindari menonton TV karena popularitas Nam Joo Hyuk yang melejit baru-baru ini.

Informan anonim mengatakan dia tidak menginginkan hal lain selain membantu orang-orang yang berada dalam situasi yang sama seperti dia mengurangi penderitaan traumatis dari bullying.

Sebelumnya Nam Joo Hyuk menarik perhatian karena berteman dekat dengan Ji Soo, yang kini menarik diri dari industri entertainment setelah terlibat skandal bullying awal 2021 lalu. Management Soop selaku agensi sang aktor belum menanggpi tuduhan ini.

Sementara itu, popularitas Nam Joo Hyuk semakin melejit berkat perannya sebagai Baek Yi Jin dalam drama "Twenty-Five, Twenty-One." Drama ini juga dibintangi Kim Tae Ri sebagai pemeran utama.

Nam Joo Hyuk mulai dikenal setelah membintangi drama "School 2015: Who Are You?" bersama Kim So Hyun dan Sungjae BTOB. Aktor kelahiran 1994 itu terus mendapatkan nama lewat sejumlah drama hits seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo," "Weighlifting Fairy Kim Bok Joo" hingga "Start Up."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait