Interaksi Manis Song Kang-Jaehyun NCT di Acara Prada Bikin Histeris, Fans: Serbuk Berlian
Instagram
Selebriti

Dalam acara tersebut, Jaehyun memamerkan tampilan serba hitam yang chic yang terinspirasi oleh mode retro, sementara Song Kang mengenakan setelan jas dua potong abu-abu yang mewah.

WowKeren - Baru-baru ini Jaehyun NCT dan aktor Song Kang sama-sama menghadiri acara peragaan busana dari merk fashion ternama Prada. Pada 19 Juni, kedua bintang tersebut menghadiri acara Prada's 'S/S 2023 Menswear Collection di Milan, Italia, sebagai perwakilan dari Korea Selatan.

Jaehyun memamerkan tampilan serba hitam yang chic yang terinspirasi oleh mode retro, sementara Song Kang mengenakan setelan jas dua potong abu-abu yang mewah. Sepanjang acara Prada, Jaehyun dan Song Kang terlihat berinteraksi bersama, duduk berdampingan atau berpose dengan berbagai bintang dan figur mode lainnya dalam foto promosi.


Interaksi Manis Song Kang-Jaehyun NCT di Acara Prada Bikin Histeris, Fans: Serbuk Berlian
Instagram

Interaksi keduanya ini pun sukses membuat penggemar terpikat apalagi tampak Song Kang da Jaehyun sudah terlihat akrab meski mungkin baru pertama bertemu. Sedangkan bintang lain yang terlihat bersama Jaehyun dan Song Kang selama acara Prada terbaru ini termasuk aktor Inggris Louis Partridge, aktor/model Thailand Win Metawin, dan Jeff dan Emilie Goldblum.

Interaksi Manis Song Kang-Jaehyun NCT di Acara Prada Bikin Histeris, Fans: Serbuk Berlian
Instagram

"SERBUK BERLIAN SEMUA JADI BINGUNG MO PILIH SIAPA. Untung Mingyu ga ikut, Chanyeol lagi wamil, kalo se frame ak meninggallllll," komentar netter. "Yg kemaren pada minta win poto breng jaehyun terkabul woyy wkwk. Song kang + jaehyun + win = i'm so dead. Bisa2nya dikumpulin 1 frame begitu. Kasian woy jantung para fangirl ga aman semua," ujar yang lain. "Duh jidat bang songkang. Jadi bingung pilih yg mana, dua² belum nembak," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2022 ini Song Kang menyapa penggemar dengan membintangi drama JTBC lainnya, "Forecasting Love and Weather", Kemudian pada tanggal 4 Maret 2022, Song Kang juga sempat mengadakan fan meeting untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia secara real time melalui saluran YouTube "The Swoon" dan fan meeting pada 12 Juni 2022 di YES24 Live Hall.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait