'Bintaro Style', Intip Rumah Baru Kiky Saputri Dalam 10 Potret Ini
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Andre Taulany mengunjungi rumah baru Kiky Saputri. Kediaman sang ratu roasting memiliki dua lantai dengan dominasi warna putih. Di dalamnya, terdapat pula perabotan serta furnitur yang cantik.

WowKeren - Andre Taulany mengunjungi rumah baru salah satu bawahannya di "Lapor Pak", Kiky Saputri. Dalam kesempatan tersebut keduanya melakukan house tour rumah hasil kerja "Ratu Roasting" tersebut. Dengan gaya mereka yang gemar bercanda, home tour yang dilakukan Kiky dan Andre membuat penonton juga ikutan ngakak.

Saat menuju lantai 2, Andre menyebut jika rumah Kiky memiliki gaya American. Namun dengan gayanya yang lawak, Kiky dengan kocak mengatakan bahwa rumahnya adalah Bintaro Style. Kiky mengatakan bahwa butuh sekitar 6 bulan untuk merenovasi rumah tersebut sehingga siap di huni. Intip yuk potret rumah baru Kiky!(wk/rosi)

1. Ruumah Dua Lantai


Ruumah Dua Lantai
YouTube/TAULANY TV

Rumah Kiky memiliki dua lantai dengan dominasi warna putih. Sementara pagar diwarnaai dengan hitam dan terdapat pula mobil di garasi. Sata bertamu, Andre disambut hangat oleh ayah Kiky. Di rumah abur, Kiky tinggal bersama kedua orangtua dan adik-adiknya.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/TAULANY TV

Andre memuji ruang tamu rumah Kiky yang sangat bagus. Selain itu, terdapat cermin di bagian sampingnya. Saat mengunjungi rumah Kiky, Andre tak datang dengan tangan kosong. Ia memberikan hadiah sebuah kasur untuk rumah baru untuk rekannya itu.

3. Ruang Nonton TV


Ruang Nonton TV
YouTube/TAULANY TV

Ruang nonton TV Kiky juga memiliki ruang nonton TV yang nyam di lantai satu. Dilengkapi dengan sofa dan TV yang lebar, momen nobar tentunya akan semakin menyenangkan. Kamar adik-adik dan orangtua Kiky ini juga berada di lantai pertama.

4. Lemari 'Aestethic'


Lemari 'Aestethic'
YouTube/TAULANY TV

Furniture rumah Kiky juga tak kalah aesthetic. Terdapat sebuah lemari kayu di sebelah ruang nonton TV. Lemari tersebut berisikan pajangan-pajangan yang lucu. Andre juga memuji penataan rumah Kiky yang keren.

5. Musala


Musala
YouTube/TAULANY TV

Kiky juga membuat ruangan khusus untuk musala. Ia memang berniat untuk membuat musala yang digunakan untuk beribadah meski agak minimalis. Musala sudah dilengkapi dengan sajadah, hingga peralatan salat lainnya.

6. Dapur dan Meja Makan


Dapur dan Meja Makan
YouTube/TAULANY TV

Kiky juga memperlihatkan dapur dan meja makannya kepada Andre. Dapur Kiky sangat lengkap dan didominasi waran aputih. Meja makan Kiky juga sangat nyaman dengan dengan bahan kayu. Keluarga Kiky menjamu Andre dan memasakkan makanan untuk sang komandan.

7. Ruang di Lantai Dua


Ruang di Lantai Dua
YouTube/TAULANY TV

Usai menikmati makanan masakan buatan ibu Kiky, keduanya naik ke lantai dua. Terdapat sebuah lampu unik di tangga. Masih di dominasi warna putih yang sama, lantai 2 juga dilengkapi dengan sofa untuk menonton TV, serta sebuah meja dan cermin. Kiky menyebut lantai 2 sebagai daerah kekuasaannya.

8. Ada Ruangan Kosong


Ada Ruangan Kosong
YouTube/TAULANY TV

Ada satu ruang kosong di rumah Kiky yang rencananya akan dijadikan kamar lain. Ruang tersebut masih dihuni oleh peralatan elektronik. Di momen tersebut, Andre memberikan kasur yang dibawanya ke Kiky sebagai hadiah. Kiky terlihat takjub dengan kasur "canggih" yang bisa dilipat serta mengempis tersebut.

9. Kamar dengan Nuansa Hotel


Kamar  dengan Nuansa Hotel
YouTube/TAULANY TV

Kiky memperlihatkan kamarnya yang memiliki nuansa ala hotel-hotel. Terdapat TV serta kamarnya memiliki nuansa hangat. Koleksi tas Kiky juga berjejer rapi di lemari kamarnya, ada mereka Dior. Kiky juga memajang fotonya di kamar.

10. Wardrobe


Wardrobe
YouTube/TAULANY TV

Di kamar pribadinya, Kiky menyediakan ruang tersendiri untuk wardrobe. Terdapat berbagai koleksi sepatu, topi hingga baju di dalam wardrobe. Ada pintu yang menguhubungakn ke luar sehingga asisten yang ingin menuju ruang wardrobe tak perlu melewati kamar Kiky terlebih dahulu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait