Gilang Dirga dan Istri Akhirnya Ekspos Wajah Tampan Sang Anak, Bikin Gemas Gegara Pose Begini
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kompak memperlihatkan paras tampan baby Gin untuk pertama kalinya sejak dilahirkan pada 1 Juni 2022 lalu. Sederet rekan artis sontak dibuat gemas dengan tingkah lucu baby Gin.

WowKeren - Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa sempat sepakat untuk tak mempublikasikan wajah putranya terlebih dahulu. Gilang mengaku takut jika putranya yang diberi nama Gin Dirga, terkena penyakit ain.

Namun belum lama ini, Gilang dan Adiezty akhirnya memperlihatkan paras tampan baby Gin ke hadapan publik. Hal itu dipamerkan keduanya lewat Instagram masing-masing.

Gilang Dirga memilih mengungkap wajah baby Gin melalui sebuah foto hasil pemotretan. Baby Gin tampak menggemaskan dengan pose dua jari di bawah dagu sambil melongo.

"Happy weekend om dan tante online," tulis Gilang Dirga pada Minggu (19/6).

PGilang Dirga dan Istri Akhirnya Ekspos Wajah Tampan Sang Anak, Bikin Gemas Gegara Pose Begini

Instagram


Rupanya momen dirilisnya wajah tampan baby Gin sekaligus untuk merayakan Hari Ayah Sedunia yang jatuh tiap tanggal 19 Juni. Adiezty Fersa pun ikut membagikan potret sang putra yang tengah digendong Gilang Dirga.

"Happy International Father’s Day 👨🏻‍🍼," tulis Adiezty Fersa sebagai keterangan unggahannya.

Gilang Dirga dan Istri Akhirnya Ekspos Wajah Tampan Sang Anak, Bikin Gemas Gegara Pose Begini

Instagram

Sontak unggahan keduanya disambut antusias oleh netter dan sederet rekan artis. Mulai dari Rizky Billar, Gading Marten, Andhika Pratama, Inul Daratista sampai Young Lex, mengaku gemas melihat baby Gin. Terlebih saat baby Gin berpose dengan dua jari diletakkan di dagu, seperti dalam potret yang dibagikan sang ayah.

"Sayangnya onti Inul ini … hellooo Mas ganteng Baby Gin tar mami main kerumah ya sama papi adam dan ivan," komentar Inul Daratista. "Cakep banget," sahut Melaney Ricardo terpesona. "Gemesnya," kata Jenita Janet.

Netizen pun berdebat mengenai paras baby Gin yang lebih mirip Gilang Dirga atau Adiezty Fersa. Kalu menurut kalian kira-kira lebih mirip siapa?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait