Gilang Dirga Tutupi Wajah Baby Gin Gegara Takut Penyakit Ain, Paras Ganteng Putranya Mirip Siapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gilang Dirga mengungkap ketakutannya pada penyakit ain sehingga memilih untuk menutupi wajah sang putra, Gin Dirga yang telah lahir pada Rabu (1/6) kemarin.

WowKeren - Gilang Dirga tengah diselimuti peraaan bahagia setelah sang isrtri, Adiezty Fersa melahirkan putra mereka yang diberi nama Gin Dirga pada Rabu (1/6) kemarin. Walau sudah mengungkap nama sang putra, Gilang memutuskan untuk menutupi wajah baby Gin karena takut terkena penyakit ain.

"Gue itu sadar betul gimana situasi dunia yang dialami sekarang, ada namanya penyakit Ain," ungkap Gilang Dirga dalam jumpa pers dihadiri WowKeren di RS Brawijaya, Jakarta pada Jumat (3/6). "Jadi nanti dulu, bukan berarti nggak mau kasih tau ke temen-temen."

Sementara itu Gilang mengatakan akan segera mengungkap paras tampan baby Gin jika waktunya sudah tepat. "Ada yang nanyain kabarnya ya InsyaAllah baik-baik aja normal. Itu doang yang gua takutin. Nanti akan ada waktunya saya review wajah anak saya," sambung Gilang Dirga.

Sejauh ini Gilang hanya bisa memberikan bocoran tentang paras baby Gin. Menurut Gilang, paras bayinya masih berubah-ubah, bahkan bisa campuran antara dirinya dan Adiezty.

"Gue kasih bocoran ya, nyampur. Gue juga bingung," ujar Gilang Dirga. "Hari pertama mirip emaknya, hari kedua mirip gue, sekarang kok nyampur ya, nanti gue kasih detailnya."

Gilang turut senang bisa menemani sang istri ketika persalinan. Selain Gilang, ada orangtua serta mertua yang juga turut berada di rumah sakit dalam momen persalinan Adiezty.


"Kalau yang nemenin sih orangtua itu memang mereka hadir saat baby Gin sudah lahir," cerita Gilang Dirga. "Kalau yang nemenin di luar ruang operasi mamanya Adis. Memang itu requestnya Adis. Untuk di ruang operasi kebetulan gue sendiri."

Kini telah resmi menjadi seorang ayah, Gilang pun masih harus banyak belajar dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Tak dipungkiri, Gilang merasa bingung dengan pengalaman pertamanya sebagai ayah.

"Babysitter Alhamdulillah udah ada sebelum Gin lahir," tutur Gilang Dirga. "Persiapannya ya jujur bro gue mesti nanya karena bapak baru tuh kadang-kadang masih bingung. Ya nanya-nanya, secara teori gue bisa gampang tapi kalau ujiannya bisa jadi bingung itu doang sih."

Meski baru berusia beberapa hari, Baby Gin sudah punya akun Instagram. Gilang mengatakan akan me-review wajah Baby Gin dalam akun Instagram tersebut.

"Iya itu kerjaan tante-nya. Tiba-tiba udah dibikinin aja sama tantenya. Gapapa deh reviewnya tapi nanti ya," ujar Gilang Dirga.

Sementara itu Gilang menyebut kondisi sang istri tak terlalu baik sehingga belum diperbolehkan pulang ke rumah. Ia pun hanya bisa berharap kondisi istrinya segera membaik.

"Harusnya hari ini karena dokter bilang udah aman. Tapi kondisi Adis-nya lagi belum siap. Sehingga kita coba untuk satu malam lagi di sini semoga besoknya sudah membaik," pungkas Gilang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait