Eril Meninggal Dunia,  Ernest Prakasa Sampaikan Ungkapan Duka dengan Cara Tak Biasa
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ridwan Kamil Mengaku Bahwa Ia Telah Mengikhlaskan Kepergian Putranya, Eril. Lantas kini Ernest Prakasa tampak menyampaikan ungkapan dukanya atas kabar tersebut.

WowKeren - Pihak keluarga Ridwan Kamil akhirnya memutuskan untuk menggelar salat gaib dan mengumumkan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal karena tenggelam setelah hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss. Tak ayal, kabar tersebut lantas menuai simpati dari banyak pihak.

Ernest Prakasa pun menjadi salah satu orang yang ikut bersedih setelah Eril dinyatakan meninggal dunia. Melalui unggahannya di Instagram, sang komika tampak menyampaikan ungkapan dukanya.

Apabila kebanyakan rekan artis dan warganet menyampaikan ungkapan duka dengan memajang potret Ridwan Kamil dan Eril, lain halnya dengan yang diposting Ernest. Alih-alih mengunggah foto Ridwan Kamil dan mendiang putranya, Ernest justru memilih memposting gambar berlatar hitam.


Sepertinya gambar tersebut sebagai simbol wujud rasa dukanya yang teramat dalam atas kepergian Eril. Sebagai pria yang sudah memiliki anak, Ernest mengaku merasakan sesak di dadanya saat membayangkan bagaimana perasaan duka yang dialami oleh Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Prataya setelah kehilangan Eril.

"Kang Emil & Teh Lia, saya tidak tau harus berkata apa. Sesak dada membayangkan duka saat orang tua harus kehilangan anaknya," tulis Ernest mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Jumat (3/5).

Kendati begitu, Ernest berharap agar Ridwan Kamil dan istri benar-benar bisa mengikhlaskan kepergian Eril. "Semoga seiring waktu, Tuhan memberi keikhlasan. Semoga Akang Teteh @ridwankamil @ataliapr sehat selalu, amin. ❤️" pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Ernest tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet. "No words can ever describe. Sending prayers to the family, God bless," tulis seorang netter. "Mungkin semua orang bisa bicara ikhlas tapi tidak semua itu, aku masih berharap ka Eril di temukan dalam keadaan baik-baik saja Amin 🙏" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait