Benarkah Alasan Disney Batalkan 'Tron 3' Terkait Marvel dan Star Wars?
Walt Disney Pictures
Film

Meskipun 'Tron: Legacy' itu tidak berjalan sebaik sebagaimana yang diharapkan Disney, film itu mengumpulkan pengikutnya sendiri, yang mengarah ke harapan 'Tron 3'.

WowKeren - Sebelum menyutradarai film Tom Cruise "Top Gun: Maverick", Joseph Kosinski pada tahun 2010 menghidupkan kembali judul tahun 80-an yang sudah lama tidak aktif dengan mengarahkan sekuel "Tron" tahun 1982. Sayangnya "Tron" tidak lepas landas sebagai waralaba Disney baru, meskipun "Tron: Legacy" berhasil meraup 400 juta di box office seluruh dunia.

Tron asli tidak memberikan kesuksesan box office besar-besaran untuk Disney, dengan hanya menghasilkan 33 juta dolar AS dengan anggaran yang dilaporkan sebesar 17 juta. Tapi Tron kemudian menjadi film kultus, itulah sebabnya Disney akhirnya memutuskan untuk melanjutkan "Tron: Legacy" sebagai properti fiksi ilmiah peluncuran waralaba yang potensial.

Dibintangi oleh aktor Tron asli Jeff Bridges, sekuel ini menawarkan efek luar biasa karena menggambarkan dunia realitas virtual, dan juga menampilkan skor yang diakui dari Daft Punk. Meskipun film itu tidak berjalan sebaik yang diharapkan Disney, film itu mengumpulkan pengikutnya sendiri, yang mengarah ke harapan Tron 3.

Kosinski dalam wawancara dengan Vulture berbicara mengenai film Tron ketiga yang sebenarnya dibatalkan oleh Disney pada tahun 2015.


"Saya begitu dekat. Saya benar-benar mencoba. Saya mendekatinya pada tahun 2015, dan Disney mencabutnya," ujarnya. "Saya tidak membangun apa pun, tetapi saya memiliki seluruh cerita film dan ditulis."

Tentu saja, Kosinski sangat bersemangat waktu itu. Namun sejak tahun 2015, Disney, dikatakannya mulai berubah.

"Ketika saya membuat Tron: Legacy, mereka tidak punya Marvel, mereka tidak punya Star Wars. Film kami adalah tayangan untuk fantasi dan fiksi ilmiah. Dan begitu Anda memiliki hal-hal lain di bawah payung Anda, masuk akal jika Anda akan memasukkan uang Anda ke properti yang dikenal dan bukan siswa seni aneh dengan kuku hitam di sudut dan itu adalah Tron. Tidak apa-apa."

Jared Leto sebelumnya pada tahun 2022 membahas proyek Tron yang telah dia ikuti selama beberapa tahun. Proyek Tron yang dipimpin Leto akan disutradarai oleh Garth Evans.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait