Denny Darko Terawang Gala Akan Dijahati Orang dengan Ciri-ciri Ini, H. Faisal Diminta Waspada
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mencoba meramal apa yang akan terjadi kedepannya pada keluarga Haji Faisal dengan kartu tarot. Faisal pun diminta berhati-hati dan lebih ketat dalam menjaga Gala Sky sang cucu.

WowKeren - Ahli tarot Denny Darko meramal nasib keluarga Haji Faisal jika terus bersikap terlalu baik pada semua orang. Bukan bermaksud menyuruh Faisal untuk berlaku jahat, namun Denny hanya memintanya waspada.

"Tidak selama-lamanya orang baik itu dianggap baik, dan kadang itu dijadikan kesempatan satu orang untuk mendapatkan tujuan dan keinginannya pribadi," ungkap Denny Darko di kanal YouTube-nya, Kamis (2/6). "Pak Faisal ini orang baik, tapi alangkah lebih baiknya mulai sekarang kebaikannya ini ada skalanya."

Denny tak menampik jika keluarga Haji Faisal memang diincar oleh orang-orang licik untuk dimanfaatkan. Ia meminta mertua almarhumah Vanessa Angel ini untuk tak mudah percaya dengan orang-orang baru yang ingin mengenalnya.

"Seperti kita ketahui almarhum Bibi, almarhumah Vanessa, dan juga Gala ini ditunggangi oleh orang-orang yang seharusnya mereka ini nggak perlu ada di situ," terangnya. "Saran saya untuk Pak Faisal jangan mudah untuk percaya."

"(Alangkah baiknya) Pak Faisal ini bisa membatasi informasi apa dan diberikan kepada siapa, dan nggak kepada semua orang yang tiba-tiba datang," lanjutnya. "Entah mereka ini menunjukkan satu sikap tertentu (ingin menolong) dan sebagainya. Daripada menyesal, lebih baik waspada di awal."


Pria 44 tahun ini meramal bisa saja ada pihak lain yang berniat buruk terhadap Gala Sky. Ciri-cirinya orang tersebut mendadak bersikap baik pada Haji Faisal sekeluarga. Bisa orang dari masa lalu atau yang baru dikenal.

"Jangan gampang percaya dengan orang baru, atau orang lama yang tiba-tiba datang kembali menawarkan bantuan atau mencari informasi," jelas Denny Darko.

Oleh sebab itu, Denny Darko meminta Haji Faisal menjaga anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebaik mungkin. Bahkan jikalau bisa jangan membiarkan Gala hanya keluar rumah didampingi baby sitter-nya.

"Gala ini perlu benar-benar untuk dijaga. Jangan pernah dibiarkan main seorang diri di luar. Jangan pernah dibiarkan untuk didekati yang bukan orang-orang terdekat dan keluarga. Bahkan mungkin di momen di luar sekali pun dengan baby sitter-nya, tetap ada satu keluarga yang mendapingi," tuturnya lagi.

Bukan untuk menakut-nakuti, Denny justru memberikan alarm seawal mungkin. "Karena saat kita lengah, orang yang tidak baik ini bisa saja melakukan hal yang tidak diinginkan," tukas Denny Darko.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru