Doddy Ayah Vanessa Angel Minta Jatah 2 Kamar di Rumah Gala, Alasannya Gak Masuk Akal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Farhat Abbas pengacara Doddy Sudrajat membahas kalau kliennya berhak memiliki jatah dua kamar di rumah donasi Gala. Ia lantas membeberkan alasan dibalik permintaan tersebut.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel agaknya masih jadi bahan sindiran publik. Padahal dulunya, Doddy menegaskan menolak mentah-mentah soal rencana donasi buat rumah Gala.

"Gak setuju karena, banyak yang lebih membutuhkan dibanding Gala," seru Doddy. "Gala ini masih mampu, kakeknya masih mampu, kita keluarga besar punya harga dirilah untuk membuka sumbangan atas nama Gala."

Namun seiring dengan panasnya masalah dengan Haji Faisal, beredar kabar kalau Doddy justru minta jatah dua kamar di rumah donasi sang cucu. Kabar tersebut dilontarkan oleh pengacaranya, Farhat Abbas.


Yang mengejutkan, ada alasan dibalik munculnya kabar tersebut. Farhat menyebut kalau penyebabnya karena Doddy selama ini kesulitan bertemu Gala sehingga keberadaan kamar diduga bisa memudahkan saat ayah Vanessa itu berkunjung.

"Bukannya Doddy ingin menikmati rumah sumbangan tapi faktor ingin bertemu cucunya otomatis dia harus berada di rumah sumbangan tersebut," seru Farhat. "Untuk keadilan masing-masing dapat dua kamar dua kamar, bukan untuk dijual atau dimiliki. Tapi untuk mendapat pertemuan dan akses yang seluas luasnya seperti putusan pengadilan."

Farhat juga mengaku sudah menyarankan Doddy untuk menempuh jalan damai. "Oleh karena itu besok pun kita ambil bisa, bukan penculikan bahwa itu adalah kakek nya. Jadi sebaiknya saya menyarankan mereka untuk berdamai kemudian bisa tidak saling menyerang," serunya.

Sementara itu, wawancara Farhat soal Doddy harusnya mendapat jatah kamar ini menuai sindiran dari publik. Netter malah menantang Doddy untuk membeli rumah di dekat tempat Gala tinggal.

"Ciee gak malu pak?" seru netter. "Beli lah rumah disebelahnya pake duit sendiri ya jangan donasi," ujar netter. "Kmrn bilang itu rumah ilegal.. itu rumah macam sebuah penghinaan dikira ga mampu beli rumah sendiri. Nah skr kok malah minta 2 kamar????? 😂😂😂😂," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru