3 Hari Jadi Papa Baru, Gilang Dirga Ceritakan Momen Paling Menggetarkan Ketika Kelahiran Baby Gin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gilang Dirga menceritakan perasaan haru setelah putra pertamanya, Gin Dirga lahir ke dunia pada Rabu (1/6) kemarin. Ia juga mengungkap perasaan antusias menjadi seorang ayah.

WowKeren - Gilang Dirga menceritakan tentang kelahiran putranya yang diberi nama Gin Dirga pada Rabu (1/6) kemarin. Ia mengungkap rasa senang karena momen lahirnya Gin bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila.

"Alhamdulillah lahir pada jam 6:19 pagi di hari senin kemarin tanggal 1. Kenapa kita memilih tanggal 1, kalau untuk dari medis biar dokter jelaskan. Kalau pribadi bapaknya lahir 17 nah pengennya anaknya lahir tanggal merah juga kebetulan dapet tanggall 1 Juni," ungkap Gilang Dirga saat jumpa pers dihadiri WowKeren di RS Brawijaya Jakarta pada Jumat (3/6)

"Harapannya anaknya bisa mencintai NKRI seperti bapaknya terus Alhamdulilah juga pada waktu persalinan saya menemani istri melihat betul bagainama proses lahir," sambung Gilang Dirga.

Gilang lalu membeberkan pengalaman paling menggetarkan ketika sang putra lahir. Ketika itu Gilang mengaku benar-benar jatuh cinta pada baby Gin. Diceritakan juga bahwa istri Gilang, Adiezty Fersa kini masih terlalu lelah pasca melahirkan.

"Setelah itu pengalaman paling menggetarkan itu justru bukan pada saat Gin lahir kemudian menangia. Tapi ketika saya mengucapkan salam kepada anak saya kemudian mengazankan," ucap Gilang.


"Pas kalimat pertama itu Gin matanya lihat-lihatan nah itu wah ini 'gua jatuh cinta'. Gua merasa kan itu. Terus sempet diobservasi Gin-nya beberapa jam dan akhirnya di hari pertama kami sempat bermalam Alhamdulillah kondisinya baik-baik saja," sambung Gilang Dirga. "Hari ini ibunya agak capek karena perjuangan untuk memberikan ASI kepada anak, cuma cenderung capek."

Walau begitu senang baby Gin telah lahir di dunia, Gilang tak melupakan sang istri. Ia pun memuji habis-habisan Adiezty yang telah berjuang keras melahirkan putra mereka.

"Sebenerya gua excited banget anak gue bakal lahir. Tapi gue nggak boleh melupakan istri gue," ujar Gilang Dirga. "Jadi bener-bener gimanapun caranya saya Bismillah kita salat zikir sama-sama."

"Kamu hebat kamu kuat akan jadi ibu yang hebat. Ketika anaknya lahir pun gue-nya happy tapi gua gak lupa sama Adis. Gue bilang, sayang kamu berhasil aku sayang sama kamu i love you gue berusaha untuk memperhatikan dia," tutur Gilang.

Gilang pun tak memungkiri begitu antusias menjadi seorang ayah untuk baby Gin. Meski tubuhnya sedang capek, Gilang mengaku sangat bahagia ketika bersama sang putra.

"Karena baru tidur 2 jam kalau excited banget gak inget kalau badan kita capek gitu. Ini saya lagi meriang," beber Gilang Dirga. "Setiap kali liat Gin itu kayak happy lagi senang tapi sebenanerya tubuh butuh istirahat. 3 hari ini gue ngerasain ya begitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait