Nikita Mirzani Ingin Dapatkan Nomor Telepon Askara Eks Suami Nindy, Buat Apa?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nikita Mirzani tak menampik ingin menghubungi Askara Parasady Harsono, mantan suami dari Nindy Ayunda. Ia lantas membeberkan alasannya berkaitan dengan masalahnya dan Nindy.

WowKeren - Nikita Mirzani merasa diteror oleh sosok Nindy Ayunda. Padahal selama ini Nindy adem ayem dan malah tak pernah menanggapi sindiran Nikita.

Namun Nikita agaknya masih meyakini kalau ia dimusuhi oleh Nindy. Karena itu, Nikita berkeinginan mendapatkan nomor telepon eks suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Bukan tanpa sebab, Nikita ingin bicara pada Askara terkait Nindy.

"Enggak ada (ketemu Askara) sampai sekarang, pengin deh yang punya nomor teleponnya, gue mau tanya begitu ini ada apa sama mantan istri lu," kata Nikita. "Gue jadi artis sudah 13 tahun ya walaupun lebih terkenal gue daripada Nindy ya, tetapi enggak pernah melihat dia papasan atau apa, enggak pernah sama sekali."

Disisi lain, Nikita dulunya diisukan punya hubungan spesial dengan Askara. Akibatnya, Nikita sempat diteror kiriman bunga yang diduga dikirim Nindy dan Dito.


Ditegaskan oleh ibu tiga anak itu, dia tak ada niatan merebut Askara. "Gue gak kenal. Waktu itu Askara posisi di penjara," seru Nikita.

Sebelumnya, Askara juga sudah menyangkal punya hubungan spesial dengan Nikita. Ia juga tak merasa memberikan hadiah bunga buat Nikita.

"Wah nggak lah (sama Nikita Mirzani), hahaha. Saya nggak ada menjalin hubungan dengan seseorang," seru Askara. "Saya gak ada kirim bunga. Saya nggak ada menjalin hubungan sama seseorang, saya benar-benar menjalani hukuman saya, pure jalani saja dulu. Karena saya nggak mau mikirin yang ke sana-sana gitu."

Sementara itu, Nikita juga berencana menggelar sayembara Rp10 juta. Tujuannya supaya Nindy dan Dito bisa diwawancara oleh wartawan.

"Buat semua teman wartawan, kalau bisa mewawancarai Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, saya hadiahi Rp10 juta per orang," kata Nikita di Jakarta Selatan baru-baru ini. "Semangat, moga-moga jadi rezeki buat kalian."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait