Murka, Nikita Mirzani Siapkan Sayembara 10 Juta untuk Wawancara Nindy Ayunda dan Dito
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani 'menantang' wartawan untuk mengorek informasi dari Nindy Ayunda dan Dito Mahendra terkait masalah diantara mereka dengan iming-iming hadiah Rp10 juta.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini mengisyaratkan dirinya kebal tak tersentuh hukum. Namun baru-baru ini, Nikita dibuat murka karena dikepung polisi atas laporan dari Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Tak cuma itu, Nikita makin marah besar karena dirinya dikabarkan jadi tersangka. Padahal belakangan terkuak kalau pihak polisi sudah menyangkal hal itu.

"Pertama kami memonitor adanya dokumen yang beredar di media sosial tentang status saudari NM sebagai tersangka. Maka kami menjawab bahwa saudari NM belum kami tetapkan sebagai tersangka. (Status sebagai saksi hingga kini) Sesuai dengan preskon yang kami lakukan Rabu 15 juni 2022 yang lalu," kata Wakapolresta Serang Kota, AKBP Wahyu Imam. "Kedua walaupun adanya kebocoran dokumen tersebut akan kami lakukan penyelidikan dan penyidikan tersebut."


Setelah bantahan polisi itu, terkuak kalau Nikita mempertimbangkan untuk mempolisikan Dito. Tak cuma itu, Nikita mengungkap sayembara Rp10 juta jika ada wartawan yang bisa mewawancarai Dito dan Nindy.

"Buat semua teman wartawan, kalau bisa mewawancarai Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, saya hadiahi Rp10 juta per orang," kata Nikita di Jakarta Selatan baru-baru ini. "Semangat, moga-moga jadi rezeki buat kalian."

Nikita mengaku ingin wartawan mengorek informasi seputar Nindy dan Dito termasuk terkait tudingan yang dilayangkan padanya. Ibu tiga anak itu sendiri sudah berusaha berkomunikasi tapi diblokir oleh Nindy.

"Nggak tahu (alasannya). Gue pernah DM Nindy ya tapi dia blokir gue," seru Nikita. "Semua IG gue, Azka, Arkana, semua IG jualan, akun IG pribadi gue diblokir semua sama Nindy. Makanya coba tanya dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait