Nikita Mirzani Emosi Diberitakan Jadi Tersangka, Postingan Nindy Pacar Dito Melet Dikira Ngeledek?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengunggah video klarifikasi polisi yang menyangkal dirinya sudah resmi jadi tersangka. Disisi lain, Nindy jadi perhatian karena mendadak pamer gaya melet disaat Nikita sedang terlibat masalah.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan terkait kabar dirinya resmi jadi tersangka. Padahal sebelumnya Niki diperiksa untuk kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Menanggapi kabar penetapan statusnya, Nikita langsung berang. Ia lantas mengungkap video klarifikasi polisi kalau dirinya belum resmi jadi tersangka.

"Siapa yang bikin surat TSK yang sudah kesebar ke semua wartwan dan akun2 gosip online ?!" serunya. Postingan Nikita itu tak urung menuai komentar dari pengacara Sunan Kalijaga.

"SESEORANG BELUM BISA MENJADI TERSANGKA JIKA BELUM PERNAH DIPANGGIL ATAU DIPERIKSA DALAM BAP… DAN JUGA HARUS MELALUI TAHAPAN GELAR PERKARA …NOTED TERKECUALI UNTUK KASUS KASUS TANGKAP TANGAN ATAU PIDANA NARKOBA DAN TERORIS… SETAU SAYA SEPERTI ITU," kata Sunan. "@nikitamirzanimawardi_172 BUKAN PELAKU TINDAK PIDANA TERORIS.. PERAMPOK.. ATAUPUN NARKOBA TIDAK SEPANTASNYA DIJEMPUT PADA JAM 3 DINI HARI… MOHON @divpropampolri DAN KARO WASIDIK DITELUSURI. 8.13 @polisi_indonesia 🇲🇨👍."


Sementara itu, Wakapolresta Serang Kota, AKBP Wahyu Imam, dalam video klarifikasi yang diunggah Nikita itu mengungkap fakta sesungguhnya. "Pertama kami memonitor adanya dokumen yang beredar di media sosial tentang status saudari NM sebagai tersangka. Maka kami menjawab bahwa saudari NM belum kami tetapkan sebagai tersangka. (Status sebagai saksi hingga kini) Sesuai dengan preskon yang kami lakukan Rabu 15 juni 2022 yang lalu. Kedua walaupun adanya kebocoran dokumen tersebut akan kami lakukan penyelidikan dan penyidikan tersebut," ujar Wahyu.

Instagram

Pose Melet Nindy Diduga Ngeledek Nikita

Sementara itu, Nindy kekasih Dito agaknya santai soal huru-hara yang terjadi. Ia masih bersikap santai dan pamer keseharian. Dalam video, Nindy tampak asyik menyanyi. Ia kemudian mencuri perhatian ketika pamer aksi menjulurkan lidah hingga dikira meledek Nikita.

"Klo di julurin lidah gtu sih fix lg ngeledek jengger....😂," seru netter. "Gak perlu bnyk bacot cuma ngejulurin lidah doang sudah tau artinya 😂," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita tak cuma menyentil Dito sebagai penipu tetapi juga menyindir Nindy. Ia bahkan menantang Nindy untuk adu duel tinju.

"Tantangan terbuka untuk Nindy Ayunda boleh kita boxing di HSS (Holywings Sport Show) kan ada tempatnya," seru Nikita. "Pengin aja gue lawan dia. Biasa orang pendiam itu lebih kuat tenaganya. Kalau di ring kan bikin orang gegar otak nggak masuk kantor polisi. Nggak ada dendam, gue nggak kenal dan belum pernah ketemu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait