Emmeril Jadi Inspirasi Nama Bayi, Sikap Atalia Istri Ridwan Kamil Curi Perhatian
instagram/qka.attamimi
Selebriti

Atalia istri Ridwan Kamil langsung ambil sikap begini usai mengetahui jika nama sang putra sulung yakni Emmeril Kahn Mumtadz ‘dicontek’ oleh sepasang suami-istri, begini katanya.

WowKeren - Sosok mendiang Emmeril Kahn Mumtadz masih menjadi perbincangan publik hingga saat ini usai akhirnya ditemukan meninggal dunia di Bendungan Engehalde di Bern pada 8 Juni 2022 lalu. Meski sempat terombang-ambing berhari-hari di sungai Aare, namun jasad Eril yang ditemukan utuh dan beraroma harum membuat publik takjub mendengarnya. Banyak yang meyakini jika hal itu disebabkan oleh kebaikan-kebaikan yang dilakukan Eril semasa hidupnya.

Kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini tak hanya menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Namun tak sedikit juga yang menjadikan kisah hidupnya sebagai sebuah panutan.

Tak heran jika akhirnya ada juga yang terinspirasi nama Eril untuk buah hati mereka. Seperti kisah sepasang suami-istri yang mendadak ramai di Instagram saat ini. Beredar kabar jika ada pasangan yang menamai anak mereka mirip dengan Eril.

Dalam video tersebut beredar foto-foto bayi tampan yang kabarnya diberi nama terinspirasi dari Eril. Bayi itu lantas dinamai Emmeril Radeva Mumtadz.

Namun tak hanya nama sang bayi saja yang jadi perbincangan, melainkan reaksi ibunda Eril yakni Atalia Praratya yang juga ramai mencuri perhatian. Istri Ridwan Kamil tersebut terlihat langsung ambil sikap. Meski nama anaknya dicontek, namun Atalia justru berikan balasan adem yakni dengan mendoakan bayi dari pasangan tersebut.


Emmeril Jadi Inspirasi Nama Bayi, Sikap Atalia Istri Ridwan Kamil Curi Perhatian

Instagram/@rumpi_gosip

Atalia nampak senang usai mengetahui nama putranya dijadikan inspirasi. Ia pun mendoakan agar bayi Emmeril Radeva Mumtadz kelak tumbuh menjadi sosok yang sehat dan panutan banyak orang.

MasyaAllah semoga tumbuh besar menjadi anak yang sehat menjadi panutan semua orang,” komentar Atalia yang jadi sorotan.

Sikap hangat istri Ridwan Kamil ini sontak menuai banyak respons salut dari netizen lainnya. Sementara itu, menariknya banyak juga netizen yang mengaku ingin melakukan hal yang sama. Tak sedikit netter yang mengatakan juga ingin meniru nama Emmeril Kahn Mumtadz untuk calon buah hati mereka.

InsyaAllah klo punya anak ke 3 cwo lagi mau dikasih nama emmeril,” aku @thia*****. “Baru mau aku pake namanya buat calon ponakan.. karna emang sejak awal tau nama lengkap almarhum udah langsung peasaran sama artinya, suka bgt, bagus bgt,” sedang kata akun @xxzz*****. “Saya juga punya niat kalo anak kedua saya laki laki saya akan kasih nama Emmeril Kahn Sulthan Yusuf,” sedang cerita akun @adhelia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait