Drake Beri Respons Usai Album Barunya 'Honestly, Nevermind' Tuai Kritik
Instagram/champagnepapi
Musik

Album baru Drake yang bertajuk 'Honestly, Nevermind' belum lama ini dinilai buruk dan banyak menuai kritik. Terkait kritik tersebut, Drake pun muncul dan mengomentarinya.

WowKeren - Musisi terkenal Drake belum lama ini merilis album baru. Karya itu merupakan album ketujuh Drake yang diberi judul "Honestly, Nevermind".

Namun respons para fans kali ini berbeda. Biasa dipuji, sebagian penggemar mendadak mengkritik album baru milik Drake.

Tak sedikit yang mengaku tidak menyukai lagu Drake. Mereka merasa kecewa lantaran album terbaru Drake dinilai buruk.

Terkait kritik tersebut, Drake pun muncul dan memberikan responsnya. Drake mengaku tak masalah bila sebagian penggemar mencemooh album baru miliknya. "Tidak apa-apa jika Anda belum menyukainya," kata Drake.

Drake percaya lambat laun orang-orang akan menyukai album tersebut. Bapak satu anak itu seolah memahami apa yang dirasakan para panggemarnya.

"Itulah yang kami lakukan! Kami menunggu Anda menyusul. Kami di sini, meskipun, kami sudah sampai di sana," papar Drake.

Drake pun tak berekspektasi jika album barunya akan menuai banyak kritik. Ia tak menyangka situasi seperti ini terjadi. "Ya Tuhan!" seru Drake.

Sementara itu, beberapa bulan yang lalu, Drake juga menuai kecaman. Ia dikritik lantaran menyinggung soal lesbian atau LGBT di lirik lagu bertajuk "Girls Want Girls".

Lagu tersebut merupakan kolaborasi Drake dengan rapper Lil Baby. Lagu itu juga masuk dalam album baru Drake "Certified Lover Boy" yang dirilis pada 3 September 2021 lalu.

Lagu Drake itu kemudian dianggap telah menghina kelompok wanita pecinta sesama jenis yang kerap disebut sebagai lesbian. Mereka lantas tak terima lantaran Drake seolah memandang sebelah mata wanita yang memiliki kepribadian sebagai lesbian.

Ini bukan kali pertama Drake menerima kecaman publik. Sebelumnya, Drake sudah sempat dikritik karena diduga mendukung rapper R. Kelly. Yang mana, R. Kelly tengah terlibat kasus perdagangan seks, pemerasan dan pelecehan seksual terhadap banyak wanita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait