Drake Respons Kritik Publik Usai Dituding Tempuh Perjalanan 14 Menit Dengan Jet Pribadi
Instagram/champagnepapi
Selebriti

Drake akhirnya angkat bicara usai dituding tempuh perjalanan 14 menit dengan jet pribadinya. Tak terima, Drake pun membeberkan fakta sebenarnya terkait pemberitaan tersebut.

WowKeren - Musisi asli Kanada Drake belakangan ini kembali menuai kritik publik. Hal itu lantaran Drake dituding menaiki jet pribadi hanya untuk perjalanan 14 menit. Sementara, semua orang mengetahui bahwa emisi karbon yang dihasilkan jet pribadi begitu banyak dan berisiko merusak Bumi.

Bahkan sebuah situs menyebarkan data perjalanan jet pribadi tipe 1996 BOEING 767-200. Dalam data tersebut tertulis nama Drake sebagai pemilik jet pribadi. Situs tersebut menyebut Drake menaiki jet pribadi hanya untuk terbang antara dua kota di Kanada. Dalam keterangan foto tersebut, jet pribadi milik Drake mendarat di Hamilton, Ontario, Kanada.

Photo-INFO

Twitter

Terkait pemakaian jet pribadi hanya untuk perjalanan singkat itu, publik merasa kecewa. Mereka menyayangkan sikap Drake dan mengkritik keputusannya sangat tidak bijaksana. Ia disebut tak peduli dengan lingkungan dan mementingkan kenyamanannya.

"Itu konyol. pemborosan bahan bakar. Ini menyebalkan. dan orang Kanada tidak terkecuali," kata salah satu pengguna Twitter. "MENJIJIKAN! KURANGNYA KESADARAN & PERHATIAN TERHADAP PLANET KITA," seru yang lain. "@Drake kenapa kamu terbang selama 14 menit bruv ambil saja salah satu mobil sportmu," saran yang lain.

Terkait ramainya pemberitaan, Drake pun turun ke Instagram untuk menanggapi kritik publik. Ia menjelaskan bahwa pesawat tersebut memang diparkirkan di Hamilton, Ontario.

Kemungkinan jet pribadi tersebut baru saja digunakan untuk perjalanan panjang dan akan diparkirkan di tempat penyimpanan jet. Drake membantah bahwa ia berada dalam penerbangan 14 menit tersebut. Musisi berusia 35 tahun itu menyebut tak ada seorang penumpang pun berada di pesawat tersebut kecuali pilot.

"Ini hanya mereka yang memindahkan pesawat ke bandara tempat mereka disimpan untuk siapa saja yang tertarik dengan logistik. Tidak ada yang mengambil penerbangan itu," terang Drake.

Meski telah menjelaskan bahwa ia tak berada di penerbangan tersebut. Penjelasan Drake malah membuat sebagian masyarakat kecewa. Mereka mengklaim fakta yang dibongkar Drake jauh lebih buruk.

"Ok tapi itu lebih buruk, Anda tidak melihat bagaimana itu lebih buruk?," kata salah satu pengguna Instagram. "Kamu tahu itu lebih buruk kan?!?" seru yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait