Keke Palmer Bongkar Persahabatan Dengan Daniel Kaluuya, Beber Kebiasaan Saat Nongkrong
Instagram/keke
Selebriti

Keke Palmer beber kedekatan dengan aktor Daniel Kaluuya usai didapuk sebagai saudara di film terbaru berjudul 'Nope'. Keke pun mengungkap kebiasaan yang mereka lakukan ketika nongkrong.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa aktris Keke Palmer bersahabat dekat dengan aktor Daniel Kaluuya. Kedekatan keduanya itu dibenarkan sendiri oleh Keke melalui sebuah wawancara belum lama ini.

Diketahui, Keke dan Daniel saling mengenal usai didapuk membintangi film horor terbaru berjudul "Nope" karya sutradara Jordan Peele. Dalam film tersebut, Daniel dan Keke diceritakan sebagai kakak adik.

Selama proses syuting, Keke mengungkap ia dan Daniel sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya sering nongkrong dan saling mencairkan suasana. Baik Daniel maupun Keke pun merasa cocok dan keduanya memutuskan untuk bersahabat.

"Kami menghabiskan banyak waktu dalam latihan dan ketika kami pertama kali bertemu, kami nongkrong dan kemudian mencairkan suasana, lalu kami menjadi keren," kenang Kekek.


Seringnya bertemu membuat Keke merasa nyaman berada di dekat Daniel. Persahabatan itu membantu membangun chemistry keduanya di dalam film.

"Kami bersama selama beberapa hari dalam seminggu dan berjam-jam sehingga Anda merasa sangat nyaman satu sama lain, jadi saya pikir itulah yang muncul di film," kata Keke.

Daniel dan Keke belum lama ini pun menghadiri pemutaran perdana film mereka, "Nope" yang digelar di London. Keke tampil anggun dengan balutan gaun berwarna hijau. Sedangkan, Daniel terlihat gagah dengan setelan jas berwarna coklat.

Dalam film tersebut, Daniel memerankan karakter OJ. Sementara, Keke diceritakan sebagai adik perempuan OJ bernama Emerald. Hubungan keluarga dalam film ternyata membuat keduanya bersahabat di dunia nyata.

Sementara, film "Nope" dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 17 Agustus 2022 mendatang. Film garapan sutradara Jordan Peele ini berdurasi 1 jam 10 menit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel