Drake Ketahun PDKT Ke Aktris Yang Baru Cerai Ini, Isi DM Dibongkar Sahabat
AP Photo
Selebriti

Drake dikabarkan tengah dekat dengan seorang aktris sekaligus model yang baru saja bercerai dari sang suami. Lantas siapakah sosok aktris tersebut dan bagaimana Drake mendekatinya?

WowKeren - Musisi asal Kanada Drake kembali disorot usai ketahuan tengah memulai proses PDKT alias pendekatan ke bintang "90 Day Fiance's" Chantel Everett. Kadekatan Drake dan aktris tersebut mencuat usai Chantel baru saja bercerai dari sang mantan suami, Pedro Jimeno.

Sumber dekat pun membenarkan bahwa Drake telah mengirim pesan DM secara rutin pada Chantel. Hal itu disampaikan sumber dekat kepada Media Take Out.

Sumber itu mengungkap Drake memberikan perhatian pada Chantel pasca berpisah dari sang suami. Bapak satu anak itu menanyakan keadaan Chantel dan mengulurkan bantuan bila model tersebut tengah mengalami kesulitan.

"Drake mengulurkan tangan untuk melihat bagaimana keadaannya dan situasi Chantel saat ini dan Chantel meresponsnya," kata sumber tersebut.

Hubungan Drake dan Chantel masih berada di tahap awal dan belum mengarah ke arah serius. Namun, komunikasi dan hubungan keduanya dilaporkan berjalan lancar.

Sumber dekat mengatakan kini Drake dan Chantel tengah saling berkirim pesan. Bahkan keduanya dikabarkan berencana untuk segera bertemu.

"Mereka telah saling mengirim DM bolak-balik, dan berencana untuk segera bertemu," ungkap sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan bahwa Drake selalu memiliki pesona untuk memikat hati wanita. Meski awalnya wanita yang Drake dekati menolak untuk menjalin hubungan namun usaha pelantun lagu bertajuk "In My Feelings" selalu berakhir indah.

"Drake memiliki cara untuk membuat wanita jatuh hari. Mereka mungkin pada awalnya tidak mengharapkan romansa apa pun dengan Champagne Papi, tetapi, tak lama kemudian, selalu berakhir seperti itu," paparnya.

Diketahui, suami Chantel mengajukan gugatan cerai pada 27 Mei 2022 lalu. Chantel dan Pedro bercerai usai enam tahun menikah.

Tak diketahui pasti apa alasan perpisahan pasangan tersebut, namun Pedro menyebut pernikahannya sudah tak dapat diselamatkan lagi. Sementara itu, baik Drake maupun Chantel belum buka suara terkait kabar kedekatan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait