Reaksi Megan Trainor Usai Video Cium Charlie Puth Di American Music Awards 2015 Viral Lagi
Instagram/charlieputh
Selebriti

Penyanyi Meghan Trainor bereaksi usia video lawasnya yang merekam adegan ia dan Charlie Puth berciuman di atas panggung American Music Awards 2015 kembali viral.

WowKeren - Dua penyanyi terkenal Meghan Trainor dan Charlie Puth mendadak menyita perhatian. Pasalnya, video lawas yang merekam momen Meghan dan Charlie berciuman di atas panggung American Music Awards 2015 kembali viral.

Diketahui, Meghan dan Charlie pernah berkolaborasi dalam lagu hits bertajuk "Marvin Gaye". Pasangan itu kemudian membawakan lagu mereka di panggung American Music Awards 2015.

Para penonton dan sederet rekan artis pun begitu terkejut ketika Meghan dan Charlie berciuman di akhir penampilan mereka. Momen itu sempat menjadi topik perbincangan hangat di kala itu.

Menariknya, Megan yang dikenal cukup tertutup belum lama ini memposting sebuah video TikTok. Dalam video tersebut, Meghan ditanya soal pendapatnya tentang momen lawasnya mencium Charlie.


Tak banyak berkomentar, Meghan hanya mewakili jawabannya dengan ekspresi wajah. Ia mengerutkan wajahnya seolah ingin mengatakan bahwa keputusan untuk mencium Charlie bukanlah momen terbaiknya.

Photo-INFO

TikTok

Di sisi lain, Charlie sempat berkomentar terkait momen ciuman tersebut. Dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres, Charlie menyebut adegan itu hanya ditujukan untuk keperluan konten demi menambah estetika visual dalam lagu. "Ini semua estetika visual untuk lagu itu," kata Charlie.

Sementara itu, Meghan diketahui telah hidup bahagia dengan sang suami, Daryl Sabara. Meghan dan Daryl resmi menikah pada tahun 2018. Usai tiga tahun menikah, pasangan itu dikaruniai satu buah hati.

Anak pertama Meghan itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Pasangan itu memberi anak pertama mereka nama Riley. Meghan begitu bahagia dan kerap membagikan foto dan keseruan sang putra melalui media sosial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel