Bikin Haru, Ini Isi Chat Jeongyeon untuk Member TWICE Sebelum Perbarui Kontrak Dengan Agensi
Instagram/twicetagram
Selebriti

Para member TWICE kompak menyoroti isi pesan Jeongyeon yang mana ia menuliskan pesan haru di tengah mereka sedang mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment.

WowKeren - Kabar tentang pembaruan kontrak TWICE dengan JYP Entertainment sempat menjadi pembahasan yang mengejutkan. Secara nyata, TWICE mengungkapkan bahwa mereka tidak melakukannya dengan tekanan dan karena ingin bersama-sama dalam berkarier.

TWICE memecahkan rekor karena sebelumnya belum pernah terjadibagi grup K-Pop untuk berhasil tetap bersama setelah mencapai 7 tahun bersama. Dan menurut Jihyo, mereka memastikan bahwa tidak ada yang ditekan untuk memperbarui kontrak karena itu adalah hidup mereka.

Salah satu yang menarik adalah Jeongyeon mengirim pesan manis kepada anggotanya di ruang obrolan grup mereka yang mana pengalaman ini diceritakan para member di channel YouTube mereka. Selama episode tersebut, para member meminta izin kepada Jeongyeon untuk membacakannya secara keras agar penggemar mengetahuinya.

Isi pesan tersebut membahas tentang negoisasi kontrak yang mereka terima. Meski itu adalah urusan resmi, tetapi Jeongyeon tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan sentimental akan hal itu. Isi suratnya dibuka dengan bagaimana dia benar-benar mencintai anggotanya dan benci jika berjauh-jauhan dengan mereka.


"Apa yang akan kukatakan mungkin membuat kalian merinding, tapi pengunduran diri kontrak adalah sesuatu yang harus kami lakukan sebagai prosedur resmi, tetapi aku benar-benar merasa bahwa semua anggota sangat berharga bagiku dan aku tidak memiliki bagian untuk tumbuh selain dari kalian," tulis pesan Jeongyeon yang dibacakan Jihyo.

Jeongyeon juga mengakui bahwa ia terkadang menganggap mereka lebih berharga daripada keluarga. Ini menunjukkan bahwa ikatan mereka bahkan lebih kuat dari siapa pun.

"Terkadang, kalian lebih berharga daripada keluarga, jadi aku tidak ingin membacanya. Kita akan bersama lebih lama," ungkap pesan Jeongyeon yang masih dibacakan Jihyo. Alih-alih sedih, tanggapan member TWICE justru kocak.

"Kamu bilang kami lebih berharga dari keluargamu. Keluarganya akan kecewa," ungkap para member TWICE menggoda Jeongyeon kemudian. Sementara itu, dengan ikatan kuat yang terjalin di antara mereka menandakan bahwa pembaruan kontrak sangat mungkin terjadi karena mereka tidak ingin berpisah.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait