Ferry Irawan Bagikan Video Pertama Kali 'Nembak' Venna Melinda: Tulang Rusuk Abi Yang Hilang
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan memposting video saat pertama kali menyatakan Venna Melinda. Dalam keterangannya, Ferry juga mengungkap rasa cintanya pada Venna yang kini sudah jadi isrinya.

WowKeren - Ferry Irawan membagikan video saat pertama kali menyatakan cintanya pada Venna Melinda. Diketahui keduanya telah resmi jadi pasangan suami istri sejak 7 Maret 2022 lalu.

Dalam video, Ferry terlihat mencium tangan Venna kemudian memberikan sebuah hadiah spesial. Venna tampak menangis terharu ketika Ferry mengungkap cintanya hingga mereka berpegangan tangan.

Ferry sendiri mengaku momen menyatakan cinta pada ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu tak akan dilupakan. Pasalnya dalam momen itu Ferry mohon doa agar dipersatukan dengan Venna.

"Ini pertama kali nya Abi menyatakan Cinta Abi sama Mena @vennamelindareal. Moment yang tidak akan pernah Abi lupakan seumur hidup Dan di sisa umur kita berdua.." tulis Ferry Irawan di Instagram pada Rabu (31/8).


"Di waktu itu lah..Abi memohon do'a dan bimbingan Allah..agar Abi bisa mendedikasikan hidup Abi..jiwa raga.. Untuk bisa selalu membahagiakan,, mencintai,, menyayangi mahluk Allah..Yang Insha Allah..Mena adalah tulang rusuk Abi yang bilang.." ungkap Ferry Irawan.

Di akhir tulisannya, Ferry tak lupa mengungkap rasa cintanya pada Venna. "Sayang..Cinta Abi..untuk Mena ..juga keluarga kecil kita..Insha Allah .. dengan tidak melebihi Cinta Kasih kita kepada Allah Ta'ala...Aamiin Ya Rabb ," sambung Ferry Irawan.

Ferry Irawan

Instagram

Sementara itu tampak Venna yang membalas ungkapan cinta dari Ferry. Ia pun berharap Ferry akan selalu mendampinginya. "Alhamdulilah ,, Love you suamiku ,, mena sayang banged sm Abi ,, Terus jadi Imam , Panutan , Suami , pacar dan Tom terbaik buat mena dan anak anak ya," kata Venna Melinda di kolom komentar.

Sementara itu sebelumnya Venna Melinda sempat kena "prank" saat test kehamilan. Sempat dapat dua garis merah di testpack yang berarti hamil, Venna ternyata tidak mengandung dari hasil pemeriksaan dokter.

Walau kena prank testpack, Venna mengaku tidak terlalu kecewa. Ia menyadari betul bahwa kemungkinan hamil di usianya yang sudah kepala lima memang kecil. Sementara itu Venna dan Ferry enggan melakukan program hamil karena lebih memilih untuk mendapatkan buah hati dengan cara natural.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru