Cerita Venna Melinda Kena Prank Hasil Testpack Dua Garis, Akhirnya Minat Lakukan Program Hamil?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mengungkap kisahnya yang sempat tertipu dengan hasil testpack dua garis yang berarti positif hamil. Namun setelah dicek ke dokter, Venna tak berbadan dua.

WowKeren - Venna Melinda beberapa waktu lalu melalukan tes kehamilan menggunakan testpack. Hasilnya muncul dua garis merah yang berarti Venna positif hamil.

Dengan hasil mengejutkan itu, Venna bersama suaminya, Ferry Irawan langsung pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Namun sayangnya dari hasil pemeriksaan dokter, Venna ternyata tidak mengandung.

"Aku iseng testpack dan ternyata garisnya dua," cerita Venna didampingi Ferry saat ditemui pada Jumat (29/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Nggak tahunya pas kita ke rumah sakit nggak ada kehamilan. Pas kita cek lagi garisnya cuma satu."

Ibunda Verrell Bramasta pun awalnya tak memercayai dirinya berbadan dua. Tapi Venna mengakui hasil testpack dengan dua garis itu sempat membuatnya begitu berharap.


"Saya pikir nggak mungkinlah hamil," ujar Venna. "Tapi testpack itu lumayan bikin geer."

Walau kena prank testpack, Venna mengaku tidak terlalu kecewa. Ia menyadari betul bahwa kemungkinan hamil di usianya yang sudah kepala lima memang kecil.

Sementara itu Venna dan Ferry enggan melakukan program hamil. Keduanya lebih memilih untuk mendapatkan buah hati dengan cara natural.

"Sebenarnya tahun lalu bisa (hamil), cuma karena aku nggak niat dan nggak program jadi ya udah," tutur Venna. "Kita juga maunya natural aja, kalau dikasih Alhamdulillah kalau nggak ya udah."

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan bak masih ABG di media sosial.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts