Begini Reaksi Wenny Ariani Usai Dituding Jadi Pelakor Hingga Disumpahi Bakal Masuk Penjara
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani belum lama ini kembali menuai cibiran dari haters. Terbaru, ia dituding menjadi pelakor hingga disumpahi akan segera masuk penjara karena merusak rumah tangga orang lain.

WowKeren - Gugatan Wenny Ariani pada Rezky Aditya hingga kini masih terus bergulir di Pengadilan. Wenny pun tak mau menyerah meskipun aksinya untuk menuntut Rezky tes DNA menuai banyak cibiran.

Seperti baru-baru ini, Wenny harus menghadapi cibiran yang diduga datang dari salah satu penggemarnya Rezky dan Citra Kirana. Yang mana melalui DM Instagram, netizen mengolok-olok Wenny dengan kata-kata yang tak pantas.

Wenny juga dituding sebagai pelakor yang berusaha merusak rumah tangga Rezky dan Citra Kirana. "Dasar anj*ng pelakor, mengganggu rumah tangga Citra Kirana, dasar koplo wenny ariyani," demikian cuplikan isi DM dari haters pada Wenny.

Selain itu, netizen tersebut juga mengatai Wenny tak tahu malu karena sudah menuding Rezky sebagai ayah dari Kekey. "Saya sebagai fans tidak suka Rizky Aditya menikah dnegan Wewnny Ariani nggak sudi," imbuhnya.


Begini Reaksi Wenny Ariani Usai Dituding Jadi Pelakor Hingga Disumpahi Bakal Masuk Penjara

Instagram Story

Terakhir, netizen tersebut lantas menyumpahi Wenny akan masuk penjara. "Wenny Ariani akan dimasukkan ke dalam penjara 15 tahun penjara, saya akan laporkan ke polisi Wenny Ariani akan dipenjara," pungkasnya.

Kini cuplikan isi DM haters tersebut diunggah Wenny lewat postingan Instagram Story miliknya. Megiringi unggahannya, Wenny pun tampak menyampaikan rasa kecewanya sekaligus ancaman karena dicibir demikian.

"Kelakuan fans garis keras kayak gini ya, gak tau cerita, berita, enaknya diapain ya, " tulis Wenny. Namun belum diketahui bagaimana tindakan Wenny selanjutnya terhadap haternya tersebut.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts