Direspons Beda, Pemeran 'All of Us Are Dead' Bikin Pangling di 'Extraordinary Attorney Woo'
Studio Santa Claus Entertainment
TV

Pemeran serial original Netflix 'All of Are Dead' sukses membuat terkejut atas penampilannya di drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo', terlihat sangat berbeda.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penggemar. Drama ini menceritakan mengenai seorang pengacara autis pertama di Korea Selatan bersama Woo Young Woo (Park Eun Bin).

[SPOILER]

Pada episode 10, "Extraordinary Attorney Woo" diketahui mengangkat isu pelecehan seksual dari seorang pria kepada perempuan penyandang disabilitas intelektual. Sang pria membantah tuduhan tersebut dan memastikan hubungan dilakukan karena saling mencintai.

Perempuan penyandang disabilitas intelektual bernama Shin Hye Yeong diperankan oleh Oh Hye Soo. Ia menunjukkan penampilan yang memukau dengan ekspresi linglung serta bicara yang gugup.

Penampilan Oh Hye Soo di \

Sumber: Netflix


Para penggemar sendiri dibuat terharu dengan posisi Shin Hye Yeong di "Extraordinary Attorney Woo". Pasalnya, ia benar-benar mencintai Yang Jeong Il (Lee Won Jeong) dan tak berharap pria tersebut ditahan.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Oh Hye Soo ternyata mendapatkan respons sangat berbeda di proyek sebelumnya. Ia diketahui berperan sebagai Eun Ji, sosok korban perundungan di serial original Netflix "All of Us Are Dead".

Penampilan Oh Hye Soo di \

Sumber: ENA

Meski Eun Ji adalah korban perundungan, ia membuat kesal dengan karakternya yang dibuat ingin pendendam dan berubah jahat. Oh Hye Soo pun berhasil menunjukkan akting memukau di "All of Us Are Dead".

Sementara itu, Oh Hye Soo sendiri terungkap adalah lulusan dari Korea National University of Arts jurusan Theater Academy. Aktris kelahiran tahun 1995 ini memulai debutnya secara resmi di drama "All of Us Are Dead" dan sebelumnya membintangi beberapa drama web seperti "Seventeen", "Cat Bartender", "The Story of Yohan Kim", dan "Flower-like Ending".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait