Akting Menjanjikan Lee Won Jeong, Terdakwa Pelecehan Disabilitas di 'EAW' Dipuji Media Korea
Studio Santa Claus Entertainment
TV

Aktor rookie Lee Won Jeong yang memberikan penampilan spesial sebagai terdakwa pelaku pelecehan seksual disabilitas di drama 'Extraordinary Attorney Woo' disorot media.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" diketahui mengusung kasus yang berbeda di setiap episodenya. Hal ini membuat drama ini memiliki banyak cameo.

[SPOILER]

Pada episode 10, aktor rookie Lee Won Jeong yang memberikan penampilan spesialnya. Lee Won Jeong berperan sebagai Yang Jeong Il, seorang pria yang dituduh memerkosa perempuan disabilitas intelektual. Woo Young Woo (Park Eun Bin) akhirnya menjadi pengacara yang membela Yang Jeong Il di pengadilan.

Penampilan Lee Won Jeong di "Extraordinary Attorney Woo" ini sukses menyita perhatian atas visual tampannya. Selain itu, akting Lee Won Jeong juga menuai pujian.

Media Korea Selatan juga memberikan pujian atas akting menjanjikan dari aktor di bawah naungan agensi yang sama dengan Choi Tae Joon ini yakni Studio Santa Claus Entertainment. Lee Won Jeong berhasil memerankan Yang Jeong Il dengan memberikan kesan "ambigu" atas karakternya.

Lee Won Jeong di drama \

Sumber: Naver


Yang Jeong Il diketahui tetap dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan dituntut hukuman penjara. Namun, penonton dibuat bertanya-tanya apakah pengakuannya benar-benar mencintai kekasih disabilitasnya akurat atau tidak.

Sebelum dituduh melecehkan Shin Hye Yeong (Oh Hye Soo), diungkapkan Yang Jeong Il juga pernah mendekati perempuan disabilitas intelektual untuk diporoti. Ini menunjukkan bukti bahwa Yang Jeong Il sengaja mencari keuntungan dari penyandang disabilitas.

Media Korea mengungkapkan bahwa akting Lee Won Jeong yang mengharapkan kepercayaan dengan mata berkaca-kaca semakin membuat penonton galau. Penonton terus dibuat bingung mengenai insiden kebenaran dari kasus tersebut.

Pada hari pemutusan vonis, Lee Won Jeong menunjukkan akting lega ketika juri menyatakan tidak bersalah. Namun, hakim agung tetap menyebutkan ia bersalah dan membuat ekspresinya seketika berubah drastis.

"Dengan cara ini, Lee Won Jeong secara stabil mewujudkan karakter yang tidak dapat didefinisikan dengan jelas apakah benar atau salah. Meskipun dia tampak sangat tidak dewasa, dia dengan halus menyesuaikan wajah karakter serius yang terungkap saat mendiskusikan cinta," ungkap beber Media.

"Selain itu, kekuatan ekspresif Lee Won Jeong, yang sepenuhnya memanfaatkan karakteristik karakter, tidak hanya menimbulkan kecurigaan selama menonton, tetapi juga meningkatkan imersi drama dengan secara fleksibel mengungkapkan garis emosional karakter. Perhatian banyak orang terfokus pada Lee Won Jeong, yang telah menunjukkan kehadiran unik di masa depan, pada langkah tak terbatas yang akan ia tunjukkan di masa depan," lanjut media.

Lee Won Jeong sendiri baru resmi debut di drama "Class of Lies" di 2019. Ia juga menunjukkan penampilan memukau di sederet drama web.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait