Tayang Bareng, 'Big Mouth' Buktikan Popularitas Kalahkan Rating 'Today's Webtoon'
MBC/SBS
TV

Sama-sama ditayangkan perdana kemarin, Jumat (29/7), drama MBC 'Big Mouth' berhasil mendapatkan rating penonton lebih tinggi dibandingkan SBS 'Today's Webtoon'.

WowKeren - Kemarin, Jumat (29/7) diketahui terdapat 2 drama yang tayang bersamaan. Dua drama ini juga sama-sama ditayangkan di televisi nasional Korea Selatan. TV nasional tersebut adalah SBS, KBS, dan MBC.

Drama MBC "Big Mouth" dan SBS "Today's Webtoon" juga sama-sama disambut antusias sejak awal para pemeran diumumkan. Tidak mengherankan mengingat 2 drama tersebut dibintangi oleh selebriti populer.

"Big Mouth" sendiri menceritakan mengenai Park Chang Ho (Lee Jong Suk) bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10%. Dia adalah orang yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar. Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa.

Sementara itu, Go Mi Ho (YoonA) adalah istri Park Chang Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana dan berani. Dia membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

On Ma Eum (Kim Sejeong) dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo. Dia kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.


Nielsen Korea membeberkan bahwa "Big Mouth" yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation memperoleh rating cukup menjanjikan. Drama noir ini mendapatkan rating 6,2 persen di episode pertamanya.

"Big Mouth" juga memperoleh peringkat rata-rata 2,1 persen di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

Sedang, drama "Today's Webtoon" yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel juga mendapatkan rating cukup bagus. Drama remake dari serial Jepang "Sleepeeer Hit!" ini mendapatkan rating 4,1 persen.

"Today's Webtoon" juga membuat awal yang menjanjikan di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 1,8 persen.

Sementara itu, "Big Mouth" dan "Today's Webtoon" ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Mana favoritmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait