BTS Sering Boyong Alat Rekaman Demi Bagi Waktu di Tengah Jadwal Padat
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebagai bagian dari kehidupan bintang besar seperti BTS, tidak jarang boy grup ini memboyong banyak barang bawaan untuk melakukan rekaman di tengah padatnya jadwal.

WowKeren - Dalam meluncurkan karya, sebagai idola yang disibukkan dengan berbagai kegiatan tidak membuat para anggota BTS (Bangtan Boys) untuk menciptakan karya musik sendiri. Di tengah kesibukan mereka, BTS membagi waktu untuk menciptakan karya musik dilakukan dengan beberapa cara.

Hal ini dibocorkan oleh J-Hope yang melakukan wawancara bersama Zico. Dalam wawancara tersebut, J-Hope membahas tentang segala hal mulai dari seni kuku hingga terkait album solonya "Jack In The Box".

Ketika mengerjakan karya musiknya, J-Hope mengalami beberapa kesulitan. Hal ini dikarenakan situasi saat itu masih terbatas karena pandemi COVID-19 dan akhirnya ia harus mengesampingkan album solonya dan berfokus pada pengerjaan bersama BTS.

Karena pekerjaannya tertunda, J-Hope memaksakan diri sampai pada batas untuk menyelesaikan "Jack In The Box" dengan tenggat waktunya. "Sangat sulit untuk berkonsentrasi penuh pada sesuatu biasanya, karena jadwal. Aku tahu bahwa begitu aku berpikir harus melakukan ini, aku perlu melakukannya atau kesempatan itu akan hilang. Jadi aku tidak pernah meninggalkan studio," kata J-Hope.


Mengingat perjuangan J-Hope, Zico mengakui bahwa ketika dia sedang mengerjakan musik, ia dapat mencurahkan seluruh waktunya untuk itu. "Bagiku, aku hanya perlu membuat musik dan tidak melakukan hal lain saat membuat musik. Tapi itu tidak mungkin untuk BTS. Anda memiliki banyak kegiatan yang dijadwalkan. Bagaimana Anda mengerjakan musik Anda dalam kondisi seperti itu?" kata Zico.

Tak hanya itu, J-Hope menjelaskan bahwa meskipun sulit dan membutuhkan penyesuaian. BTS beradaptasi dengan membawa peralatan mereka ke mana pun mereka pergi agar pekerjaannya selesai.

"Di masa lalu, aku benar-benar tidak punya waktu. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebagai BTS. Aku sering mengerjakan musik di luar negeri hanya dengan komputer dan mikrofon dinamis," ujar J-Hope.

"Ini adalah kehidupan seorang bintang pop. Membawa peralatan Anda ke luar negeri. Membawa peralatan ke luar negeri untuk perjalanan empat hari sedikit mencolok. Tetapi tidak punya pilihan selain membawa peralatan Anda, inilah kehidupan seorang bintang pop," tutur Zico menggambarkan BTS. Bisa dikatakan, perjuangan BTS untuk tetap merekam lagu di tengah kesibukan mereka bagian dari kehidupan bintang pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru