Tak Cuma Satu, Cerita RM BTS Dikunjungi Banyak 'Istri' di Museum HYBE
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

MuseumHYBE Insight menjadi gelaran acara agensi HYBE untuk memperingati musik dan sejarah para artis HYBE sehingga para penggemar berbondong-bondong menghadiri acara ini.

WowKeren - Tidak dapat dihindari begitu banyak penggemar mengagumi sosok RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) yang dinilai kharismatik dan menawan. Idola satu ini telah membuat penggemarnya berbondong-bondong mengakui diri mereka sebagai "istri" sang rapper pemilik nama Kim Namjoon.

Seperti cerita seorang penggemar BTS yang belakangan ini menjadi konten menghibur sesama fans. Seorang penggemar BTS menceritakan kisahnya ketika mengunjungi museum HYBE INSIGHT yang saat itu memperingati musik dan sejarah artis HYBE.

Pengguna Twitter @prodK0YA berbagi pengalamannya dalam tweet yang kemudian menjadi viral. Penggemar tersebut tidak mengetahui bahwa para stafnya menghafal kebiasaan khusus para fans dari RM terutama. Dan itu berhubungan dengan bagaimana para penggemar ingin menjadi "istri" RM.

"Aku pergi ke HYBE INSIGHT hari ini, dan aku tidak tahu mereka akan mencetak nama panggilan di tiket. Jadi aku menulis 'namjoonwife'," tulis pengguna Twitter tersebut.

Karena menunggu giliran tercetak tiketnya, orang-orang dalam jangkauan pendengarannya bisa dengan jelas dan akan tahu bahwa "Istri Namjoon" telah datang ke acara itu.


Tak Cuma Satu, Cerita RM BTS Dikunjungi Banyak \'Istri\' di Museum HYBE

Sumber: Twitter

"Staf perempuan itu memanggilku dengan keras seperti, 'Umm.. ini untuk namjoonwife?' dan aku menjadi sangat malu," kata pemilik akun tersebut.

Namun, penggemar RM ini sudah malu akan sebutan yang ia buat sendiri dan dibacakan terang-terangan oleh penggemar. Namun, ada hal yang lebih mengejutkan lagi baginya karena ternyata ia bukan orang pertama membuat nama seperti itu.

"Kemudian staf itu berkata, 'Tidak, tidak apa-apa! Kami melihat banyak istri Namjoon di sini'," tulis penggemar tersebut. Tampaknya, bagian terbaik dari yang lain adalah bagaimana para "istri" seorang RM BTS telah hadir di acara tersebut dan membuat cerita menarik ketika bersenang-senang di museum tersebut.

Meski situasinya mungkin sedikit memalukan, tetapi penggemar tidak bisa berhenti menyukai cerita kocak tersebut. Bahkan itu menjadi kenangan terindah yang mereka dapatkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait