Rezky Aditya Dikabarkan Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning Tes DNA
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Weny Ariani baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mendapati kabar kalau Rezky Aditya akhirnya mengajukan kasasi atas gugatannya. Lantas berikut reaksi Wenny dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Kasus gugatan Wenny Ariani pada Rezky Aditya yang menuntut pengakuan anak masih terus bergulir di pengadilan. Kekinian, Wenny masih menunggu itikad baik Rezky untuk melakukan tes DNA terhadap putrinya, Kekey.

Lantas baru-baru ini Wenny dibuat syok saat mendengar kabar terbaru dari pengacaranya, Ferry Aswan. Yang di mana melalui pesan WhatsApp, Ferry mengabarkan bahwa pihak Rezky mengajukan kasasi.

Wenny lantas memperlihatkan tangkapan layar isi pesannya dengan Ferry. "Assalamualaikum bu, bu saya dapat info pihak Rezky ajukan kasasi," demikian isi pesan yang dikirimkan Ferry terhadap Wenny.

Lalu Ferry pun tampak mengirimkan pesan suara. "Dari siapa mas ( dapat infonya)?" tanya Wenny lagi. "Dari media," jawab Ferry.


Kendati demikian, Wenny pun tampak mengungkapkan rasa kecewanya atas keputusan yang diambil suami Citra Kirana tersebut. "Gagal maning atuh Tes DNA nya, kumaha iyeu," tulis Wenny mengiringi unggahannya.

Rezky Aditya Dikabarkan Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning Tes DNA

Instagram Story

Selain itu, Wenny juga menegaskan bahwa kabar yang baru saja diterimanya itu benar adanya. "Ini baru berita, bukan hoax," tulis Wenny lagi mengakhiri ulasan di unggahan Instagram Story miliknya, Jumat (29/7).

Seperti diketahui pada Februari 2022 kemarin, Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan Wenny Ariani pada Rezky Aditya. Wenny kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Mei lalu. Banding tersebut dikabulkan dengan menunjuk Arist Merdeka Sirait sebagai saksi ahli.

Wenny Ariani sendiri sempat memamerkan surat salinan putusan dari Pengadilan Tinggi Banten pada 20 Mei 2022 yang menyatakan bahwa pihaknya menang banding. Dalam surat itu dinyatakan bahwa anak Wenny, Naira Kaemita atau biasa disapa Kekey yang lahir pada 3 Maret 2013 merupakan anak biologis dari Rezky Aditya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts