Dijodohkan Dengan Sohwa Halilintar, Intip 10 Potret Maskulin Yislam Kakak Fadil Jaidi
Instagram
Selebriti

Sosok Yislam Aljaidi mendadak ramai dijodoh-jodohkan dengan Sohwa Halilintar. Kakak YouTuber Fadil Jaidi ini memang memikat netter karena pesona maskulin dan aura cool-nya.

WowKeren - Kakak YouTuber Fadil Faidi, Yislam Aljaidi mendadak gencar dijodoh-jodohkan dengan sosok Sohwa Halilintar oleh netizen. Hal ini bermula karena Sohwa masih betah melajang, meskipun sang kakak Atta Halilintar telah berumah tangga dan adiknya Thariq Halilintar sudah punya gandengan.

Rupanya alasan netizen semangat menjodohkan Yislam dan Sohwa adalah latar belakang keluarga mereka yang sangat religius. Bahkan warga TikTok menyandingkan foto Yislam dan Sohwa dan dalam sebuah video yang diedit. Keduanya disebut cocok karena sama-sama memiliki visual memesona serta sudah matang dalam usia maupun pekerjaan.

Di sisi lain, Sohwa tampak malu-malu ketika ramai dijodohkan dengan Yislam. Pasalnya, ia mengaku belum pernah bertemu dengan sosok Yislam secara langsung. Namun. anak kedua Gen Halilintar itu tak menampik jika nantinya memang berjodoh dengan Yislam. Lantas, apa sih pesona Yislam hingga membuat Sohwa jadi seperti malu-malu kucing? Yuk, intip sederet potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Pernah Main Sinetron


Pernah Main Sinetron
Instagram/yislamaljaidi

Sama halnya dengan Fadil. Yislam juga pernah menjajal dunia seni peran. Melalui postingan sang adik, Yislam pernah menjadi pemeran figuran di sebuah sinetron bersama aktor senior Lucky Alamsyah. Usut punya usut, ia berakting di sinetron "Pasangan heboh" pada tahun 2007 silam

2. Riwayat Pendidikan Tokcer


Riwayat Pendidikan Tokcer
Instagram/yislamaljaidi

Jika kedua adiknya aktif sebagai konten kreator, maka Yislam fokus mengejar karier sebagai dokter. Tak mengherankan jika ia memiliki riwayat pendidikan yang tokcer. Dokter berusia 28 tahun ini disebut menyelesaikan Pendidikan Kedokteran di Universitas Yarsi, Jakarta Pusat. Yislam kemudian merampungkan kuliah spesialis Kardiologi di Universitas Indonesia. Saat ini, ia menjalani profesinya sebagai dokter di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

3. Si Sulung Yang Tegas


Si Sulung Yang Tegas
Instagram/yislamaljaidi

Dokter kelahiran tahun 1993 ini memang sedikit berbeda dengan adik-adiknya yang ekspresif. Yislam dikenal sebagai sosok sulung dalam keluarga yang pendiam sekaligus tegas. Ia bahkan tak sungkan menegur sang ayah, Pak Muh untuk mengurangi minum kopi demi kesehatan. Yislam juga tegas dalam memantau Fadil saat isolasi mandiri tahun lalu.

4. Family Man


<i>Family Man</i>
Instagram/yislamaljaidi

Family man adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan sosok Yislam. Ia selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya di sela kesibukannya sebagai dokter. Yislam juga terlihat datang di event peresmian bisnis kuliner milik Fadil.

5. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/yislamaljaidi

Yislam memang terkesan cuek dan cool guy, namun ia juga sosok yang jago berpose di depan kamera. Ia tampak fotogenik abis dalam balutan baju putih dengan latar pemandangan sunset di pantai.

6. Gemar Olahraga


Gemar Olahraga
Instagram/yislamaljaidi

Menilik akun Instagram pribadinya, Yislam sering mengunggah rutinitasnya saat berolahraga. Ia lebih suka melakukan workout di gym. Adapun Yislam dan Fadil sempat melakukan olahraga dayung bersama.

7. Sukses Diet


Sukses Diet
Instagram/yislamaljaidi

Hobi olahraga itu rupanya memberi dampak positif ada Yislam. Ia sukses diet dan menurunkan berat badannya sampai 30 kg selama 3 tahun. Yislam merasa hidupnya semakin bugar sejak memiliki berat badan yang ideal.

8. Aktif di Kepanitiaan


Aktif di Kepanitiaan
Instagram/yislamaljaidi

Yislam juga cukup aktif menjadi panitia di acara-acara seminar. Pada tahun 2020 lalu. ia menjadi panitia di Weekend Course on Cardiology (WECOC). Yislam juga terpilih sebagai pembicara di bincang-bincang kesehatan bersama Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PP PERKI) pada Jumat (29/7) kemarin.

9. Diam-Diam Menghanyutkan


Diam-Diam Menghanyutkan
Instagram/yislamaljaidi

Layaknya kakak pada umumnya, Yislam juga kerap menggoda Fadil. melalui unggahannya, Yislam sempat usil menggoda Fadil saat mandi dan membuat netizen tertawa ngakak/ Duh, definisi diam-diam menghanyutkan ya!

10. Influencer Hits


Influencer Hits
Instagram/yislamaljaidi

Yislam memang sering muncul di Instagram Story Fadil untuk membantu proses endorsement. Meski begitu, ia sendiri adalah salah satu influencer hits karena terpilih sebagai brand ambassador untuk produk kosmetik khusus laki-laki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel