Dipuji Cantik, Sohwa Halilintar Mendadak Dijodohkan Dengan Yislam Kakak Fadil Jaidi: Setuju Parah!
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Warganet berbondong-bondong menjodohkan Sohwa Halilintar dengan Yislam Jaidi, kakak YouTuber Fadil Jaidi. Dukungan penuh netter pun tampak dari unggahan ini.

WowKeren - Sosok Sohwa Halilintar saat ini memang tengah jadi sorotan. Hal itu dikarenakan hubungan asmara kakak beserta adiknya yang sudah memiliki pasangan. Di mana Atta Halilintar sang kakak sudah menikah dengan Aurel Hermansyah, serta Thariq Halilintar adiknya yang juga berpacaran dengan Fujianti Utami.

Sohwa yang diketahui belum memiliki kekasih ini mendadak dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan kakak YouTuber Fadil Jaidi, Yislam Jaidi. Mengingat kedua keluarga mereka sangat religius, netizen menilai jika Sohwa dan Yislam cocok.

Dukungan penuh netizen tampak dalam sebuah unggahan di salah satu akun gosip Instagram. Hal ini menjadi viral setelah warga TikTok menyandingkan foto Sohwa dan Yislam dalam sebuah video yang diedit. Keduanya disebut cocok karena sama-sama memiliki paras menawan dan sudah matang, baik dalam usia maupun pekerjaan.


Diketahui, Sohwa Halilintar saat ini sudah menginjak usia 26 tahun. Di usianya saat ini, Sohwa sudah memiliki penghasilan sendiri yang tak kalah besarnya dengan sang kakak, Atta. Tentunya pundi-pundi itu didapatnya dari profesinya sebagai content creator, serta ada banyak bisnis keluarga yang juga ikut dijalankannya.

Sementara Yislam Jaidi yang merupakan anak sulung dari Pak Muh itu kini telah berusia 28 tahun. Pria yang berprofesi sebagai dokter itu seringkali didesak orangtuanya untuk segera menikah. Tapi sampai saat ini, Yislam agaknya masih betah menjomblo.

Bukan hanya Sohwa Halilintar, rupanya Yislam Jaidi juga sempat dicomblangkan dengan Ria Ricis tahun 2021 lalu. Rencana itu sempat dianggap serius karena Fadil yang langsung memperlihatkan foto sang kakak kepada Ria Ricis. Pun adik Oki Setiana Dewi itu juga berseloroh bahwa dirinya ingi segera menikah tanpa pacar-pacaran terlebih dahulu.

Sayangnya rencana itu tidak terlaksana, sampai akhirnya Ria Ricis kini telah menikah dengan Teuku Ryan. Lantas, bagaimana menurutmu jika Yislam Jaidi dijodohkan dengan Sohwa Halilintar? Setuju?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait