Putri Delina Bagikan Momen Haru Saat Ferdy Bertemu dengan Adzam
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Usai Rizky Febian, kini Ferdy juga terlihat bertemu dengan putra Nathalie Holscher yaitu Adzam. Yang mana momen haru tersebut tampak dibagikan secara langsung oleh Putri Delina di Instagram Storynya.

WowKeren - Proses perceraian Nathalie Holscher dengan Sule masih bergulir di Pengadilan Agama saat ini. Sidang mediasi pun gagal dan keduanya sepakat untuk berpisah.

Kini Nathalie dan Adzam pun sudah tak tinggal serumah lagi dengan Sule. Yang tentunya kini Adzam jadi harus terpisah dengan kakak-kakaknya yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan hingga Ferdy.

Di sisi lain, Putri Delina selama ini disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie. Namun baru-baru ini ia justru tampak membagikan momen haru saat Ferdy bertemu dengan Adzam.

Melalui unggahan Instagram Story miliknya, Putri memperlihatkan bagaimana Ferdy tampak begitu senang bertemu dengan adiknya itu. Adzam sendiri juga terlihat anteng saat Ferdy memeluknya.


"Abang, ya Allah, dada," ujar suara seorang perempuan. Sementara itu, sorot mata Adzam terlihat sedih saat ia menatap Ferdy. Sampai akhirnya ia terlihat semringah sata Ferdy kembali memeluk dan menciumnya.

Putri Delina Bagikan Momen Haru Saat Ferdy Bertemu dengan Adzam

Instagram Story

"Aduh-aduh, aduh-aduh, tuh gemes," imbuhnya. "Masayallah," tulis Putri dengan menambahkan emoji hati untuk mengiringi unggahannya di Instagram Story pada Jumat (22/7) tersebut.

Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah pada saat itu Putri juga bertemu dengan Nathalie. Namun sebelumnya, Nathalie sendiri sudah memastikan bahwa ia dan Putri dalam hubungan baik.

Sementara itu, sebelumnya pertemuan Rizky Febian dengan Adzam juga sempat membuat netizen terharu. Yang mana kala itu keduanya dipertemukan saat sedang menghadiri sebuah acara yang sama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru