Yeji ITZY Malu Usai Kata-katanya Didengar Member WJSN, Tapi Senang Dapat Hadiah Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Saat itu, Yeji rupanya mencium bau yang enak di tengah pengambilan foto. Ternyata itu adalah stik pretzel rasa jagung dan krim keju baru dari brand Auntie Anne's.

WowKeren - Yeji ITZY memiliki pengalaman yang sedikit memalukan di depan WJSN (Cosmic Girls) yang dia bagikan dalam siaran langsung. Di sini, dia menceritakan sesuatu yang terjadi sebelumnya hari itu di belakang panggung "Show! Music Core".

Saat itu, Yeji rupanya mencium bau yang enak di tengah pengambilan foto. "Setelah pertunjukan, aku mengambil foto karena aku harus mengambil fotoku di dinding merah. Aku mencium sesuatu yang enak. Aku bilang, 'Baunya sangat enak,'" kata Yeji.

Ternyata itu adalah stik pretzel rasa jagung dan krim keju baru dari brand Auntie Anne's. "Tidak ada orang di sekitarku. Di pengangkut di sampingku, ada roti Auntie Anne's. Ada dua jadi aku bertanya-tanya apakah saya mencium bau itu," tutur Yeji.

WJSN juga berada di "Music Core" untuk mempromosikan lagu mereka, "Last Sequence." Vokalis utama Dayoung mendengar komentar Yeji saat dia berada di dalam ruang tunggu dan tidak ragu-ragu untuk memberikan roti kepadanya.

"Aku rasa itu di depan ruang tunggu WJSN. Dayoung datang dan menyuruhku makan ini. Aku baru saja memberi tahu stafku bahwa ada sesuatu yang sangat harum dan dia keluar dan memberiku satu. Aku berterima kasih padanya dan memakannya," ungkap Yeji.


Yeji ITZY Malu Usai Kata-katanya Didengar Member WJSN, Tapi Senang Dapat Hadiah Ini

Namun, Yeji juga merasa malu karena komentarnya didengar girl grup Starship Entertainment tersebut, tapi dia tetap berterima kasih kepada mereka karena sangat ramah. "Aku merasa sangat menyesal. Aku tidak bermaksud agar mereka mendengarku. Aku tidak bermaksud demikian. Terima kasih."

Sementara Yuna kaget karena snack itu datang dari Dayoung, bukan Yeji. Sang maknae terakhir menjawab bahwa dia juga tidak tahu" milik siapa itu pada awalnya. "Betulkah? Itu milik WJSN? Aku memakannya juga. Aku pikir itu milikmu," kata Yuna.

Yeji menambahkan bahwa dia membagikan roti itu dengan member ITZY lainnya segera setelah dia menerimanya. Dia tidak bisa berhenti berterima kasih kepada seniornya atas pemberiannya. "Aku mengatakannya tapi aku rasa kamu tidak mendengarnya. 'Dayoung sunbaenim memberikannya.' Terima kasih, aku membagikannya dengan para member," kata Yeji.

Yuna mengikuti ucapan terima kasih Yeji dengan pesan terima kasihnya sendiri kepada Dayoung. Dia tidak bisa berhenti mengagumi rasa roti yang lezat. Faktanya, kedua member sangat menyukainya sehingga mereka mengatakan akan membelinya kembali di masa depan.

"Terima kasih, itu sangat enak. Aku hanya mencoba rasa krim keju. Ada jagung di atasnya dan keju cheddar di dalamnya. Krim jagung? Ubi? Aku tidak tahu tapi itu sangat enak. Aku akan makan itu [lebih sering]. Terima kasih!" serunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts