Yeji ITZY Tuai Simpati Usai Dimarahi Park Jin Young Saat Rekaman Lagu Comeback
Musik

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti momen tersebut hingga menjadi topik hangat dengan hampir 80.000 view. Netizen beramai-ramai bersimpati pada Yeji.

WowKeren - Baru-baru ini, video dokumenter ITZY yang berjudul "ITZY 'KILL MY DOUBT' ALBUM DOCUMENTARY #1" dirilis, yang menunjukkan kepada fans tentang proses rekaman single "Bet On Me". Di sini, Yeji dan Lia mendapat tekanan dari produser Park Jin Young (juga dikenal sebagai J.Y. Park).

Film dokumenter yang mengungkap hal ini menyajikan kronik terperinci dari perjalanan ITZY dari persiapan kelas tinju mereka untuk video musik hingga syuting yang sebenarnya. Klimaks emosional tercapai selama sesi rekaman, di mana J.Y. Park yang tampak frustrasi terlihat menekan Yeji dan Lia hingga batas kemampuan mereka.

Di segmen dokumenter yang kontroversial, Yeji dan Lia terlihat di bilik rekaman dengan J.Y. Park di sisi lain kaca, memberikan arahan. J.Y. Park yang tampak frustrasi meminta mereka mengulangi bagian mereka beberapa kali, sikapnya semakin jengkel. Menurut penggemar, alih-alih menawarkan saran konstruktif atau mendukung para member dalam menyesuaikan vokal mereka, dia tampaknya bersikeras untuk memaksakan suara tertentu dari mereka.

Setelah Yeji menyanyikan lirik "I Choose Me", J.Y. Park menunjukkan kekecewaannya, berkata, "'Me'-nya tidak menyentuh. Ini sangat... Liriknya sangat menyentuh, tapi kamu tidak membuat lagunya jadi menyentuh dengan lirik yang bagus ini. Tidak ada bagian yang membuat orang lain emosional."


Yeji ITZY Tuai Simpati Usai Dimarahi Park Jin Young Saat Rekaman Lagu Comeback

TheQoo

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti momen tersebut hingga menjadi topik hangat dengan hampir 80.000 view pada pagi hari tanggal 21 Juli. Para netizen beramai-ramai bersimpati pada Yeji.

"Aku pikir Yeji jauh lebih baik dalam bernyanyi live daripada J.Y.Park," komentar netizen. "Orang itu (J.Y.Park) masih sama saja," kata netizen lainnya. "Gadis-gadis itu pasti terlalu stres setiap kali mereka rekaman. Hentikan," ujar yang lain.

"Dia juga nggak bagus dalam memberikan arahan, jadi kenapa harus pasang muka menyebalkan?" kata netizen. "Jadi emosi seperti apa yang dia ingin Yeji berikan hanya untuk 'choose me'? Dia bahkan nggak bisa menjelaskan dengan jelas emosi seperti apa yang ingin dia gambarkan dan hanya setengah menilainya," komentar yang lain. "Aku melihat video lengkapnya dan sepertinya Lia juga menangis," tambah lainnya.

Sementara itu, kontroversi seputar metode J.Y. Park bukanlah kejadian baru. Dia telah lama dikritik karena mendorong gaya menyanyinya yang unik ke artisnya, dengan penggemar percaya bahwa itu tidak selalu melengkapi kekuatan unik masing-masing artis. Insiden baru-baru ini kembali membawa kritik ini ke permukaan. Yang lain menekankan perlunya kritik konstruktif daripada umpan balik keras yang tidak perlu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait