Semringah Bertemu Adzam Sang Adik Lagi, Mata Rizky Febian Berubah Berkaca-kaca di Momen Ini
Instagram
Selebriti

Ekspresi Rizky Febian dari yang awalnya semringah bahagia dan tegar saat bertemu dengan sang adik Adzam setelah sekian lama, mendadak berubah pilu gara-gara hal ini.

WowKeren - Proses perceraian Nathalie Holscher dengan Sule masih bergulir di Pengadilan Agama saat ini. Keduanya baru saja menjalani sidang perdana yang beragendakan mediasi. Sayang seribu sayang mediasi tersebut justru menemui jalan buntu. Nathalie dan Sule disebut sepakat untuk melanjutkan proses perpisahan mereka.

Tentu saja kandasnya rumah tangga Sule juga berdampak kepada anak-anak, baik buah hati kandung sang komedian maupun buah hati dari pernikahannya dengan Nathalie. Terbukti, momen saat putra sulung Sule, Rizky Febian berjumpa lagi dengan adik bungsunya dipenuhi suasana haru biru.

Seperti ramai dikabarkan jika sebelum menggugat cerai Sule, Nathalie disebut-sebut sudah tak lagi tinggal seatap dengan sang suami. Tentu saja ia pergi membawa sang putra, baby Adzam.

Kini Rizky Febian nampak langsung semringah saat melihat adiknya tersebut. Ia tak henti mengutarakan perasaan rindunya yang mendalam.

“Adzam ya Allah. Ini Aa sini, kangen nggak? Kangen?” ujar Rizky Febian di kanal YouTube Nathalie Holscher. “Ini Aa. Kangen iya, kangen iya? Udah lama nggak ketemu,” ucapnya lagi kemudian menggendong sang adik.


Adzam sempat menangis dan langsung ditenangkan oleh sang kakak. Rizky Febian terdengar terus meluapkan kerinduannnya, terlebih selama ini ia lebih sering melihat sang adik melalui sambungan video call saja.

“Aa iya. Biasanya video call sama Aa iya,” kata Rizky Febian. “Biasanya video call sama Aa iya, sedih iya?” ujarnya sembari menggendong Adzam.

Rizky Febian terus mengucapkan rasa rindunya. Ia terlihat bahagia dan sempat melontarkan candaan untuk menghibur adik kecilnya ini. Namun ekspresi tersebut seketika berubah saat ia memeluk erat Adzam.

Raut wajah Rizky Febian nampak seolah tengah berusaha keras untuk menahan kesedihannya sembari merangkul adiknya. Sang kekasih, Mahalini yang saat itu juga ada di lokasi ikut memeluk Rizky Febian dan Adzam. Ketegaran penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut bak seketika runtuh.

Mata Rizky Febian langsung berkaca-kaca saat memeluk Adzam bersama Mahalini. Tangisnya diduga pecah saat membelakangi kamera. Hingga akhirnya ia berbalik badan dan kembali tersenyum di hadapan sang adik namun dengan sesekali mengusap pipinya.

Video Rizky Febian saat berjumpa Adzam membuat netter tak kalah sedih melihatnya. Meski masih banyak yang berharap Nathalie dan Sule batal bercerai, namun tak sedikit juga yang hanya meninggalkan doa terbaik untuk keluarga ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait