Thariq Halilintar Cuma Bisa Bengong Hadiah Ultah Oma Dewi 'Hilang': Harganya Luamayan
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar seketika syok saat tak menemukan cincin hadiah untuk Oma Dewi yang baru saja dibelinya. Momen ini sontak mengundang tawa keluarga Haji Faisal karena Thariq gagal memberikan kejutan.

WowKeren - Thariq Halilintar memang tak pernah perhitungan jika ingin memberikan sesuatu kepada orang-orang tersayangnya. Termasuk ibunda sang kekasih, Oma Dewi Zuhriati yang baru saja berulang tahun pada Kamis (21/7).

Di momen spesial itu, Thariq yang sudah menganggap Oma Dewi sebagai calon ibu mertuanya lantas membelikan sebuah cincin emas dengan desain yang cantik. Harganya pun tak tanggung-tanggung. Thariq rela merogoh kocek dalam hanya untuk membeli cincin tersebut seharga Rp42 juta lebih.

Namun, hal tak terduga terjadi saat Thariq hendak memberikan hadiah tersebut kepada Oma Dewi di acara makan malam. Secara tak terduga, cincin yang sudah kontan dibelinya itu malah tidak ada pada kotaknya. Sontak semua orang yang ada di di sana ikut dibuat terkejut, terutama Thariq yang sempat bengong.

"Cincinnya mana? Kok nggak ada cincinnya di dalamnya (kotak cincin)," ujar Thariq Halilintar dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya. "Ini nggak ada cincinnya lho." Seseorang yang sedang merekam kejadian itu pun sempat nyeletuk, "mana harganya lumayan."

Thariq Halilintar Cuma Bisa Bengong Hadiah Ultah Oma Dewi \'Hilang\': Harganya Luamayan

Thariq Halilintar Syok Cincin Buat Oma Dewi 'Hilang'


Asisten Thariq yang sempat menemani sang YouTuber pergi membeli cincin pun dibuat kaget. Ia mencoba mencari cincin tersebut di kotak yang lain. "Coba coba ambil dong, jangan bikin malu. Please dong," seloroh Thariq yang seketika membuat semuanya tertawa.

Tak ingin terjadi salah paham, Thariq lantas memberi penjelasan kepada Oma Dewi. "Ini tadi aku mau bawa cincinnya dulu, ma. Biar diukur tangan mama. Ambil dulu, nanti baru dikasih (ke tokonya) lagi. Tapi cincinnya nggak ada," terang adik Atta Halilintar itu.

Oma Dewi yang mendengar penjelasan Thariq justru merasa tidak enak. Padahal ia tidak pernah mengharapkan hadiah apa pun dari kekasih putrinya itu. Dengan kehadiran Thariq saja sudah cukup baginya. "Repot-repot banget," timpal nenek Gala Sky itu.

Fuji yang penasaran pun bertanya kepada asisten Thariq Halilintar. "Jujur kan, oh yaudah kita bawa dulu deh. Kan maksudnya untuk di-resize nanti-nanti aja. Baru dipacking kirain udha ada isinya, ya kita bawa aja keluar. Box-nya doang," jelas asisten Thariq yang lagi-lagi membuat semuanya tertawa.

Bahkan Thariq sempat dikira nge-prank. Namun, ia menegaskan bahwa ini bukanlah candaa. "Malu banget lagi," seloroh Thariq Halilintar dengan mukanya yang memerah.

Thariq pun memerintahkan salah seorang asistennya untuk menghubungi pihak toko perhiasan guna memastikan cincin tersebut. Apakah benar tertinggal di sana atau justru hilang karena keteledoran. Tidak lucu rasanya jika cincin yang baru saja dibeli malah hilang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru