Jessica Jung Mantan Member SNSD Nangis di Panggung 'Sisters Who Make Waves 3'
weibo
TV

Dalam pertunjukan kelima 'Sisters Who Make Waves 3, Jessica menghadapi tantangan baru yakni memimpin sebuah tim dan menyelesaikan panggung solonya pada waktu yang sama.

WowKeren - Jessica Jung hingga saat ini masih menjadi salah satu peserta "Sisters Who Make Waves 3". Namun dalam episode terbaru program Tiongkok itu, mantan member SNSD (Girls' Generation) itu terlihat menangis di atas panggung.

Dalam pertunjukan kelima program "Sisters Who Make Waves 3" yang disiarkan Jumat (29/7), Jessica menghadapi tantangan baru yakni memimpin sebuah tim dan menyelesaikan panggung solonya pada waktu yang sama.

Sesuai dengan ekspektasi penonton, Jessica mampu menggebrak panggung diiringi riuh tepuk tangan penonton dengan dua penampilan yakni grup dengan membawakan "Senorita" dan solo mengusung lagu "Dangerous Woman".

Setelah menyelesaikan penampilan "Dangerous Woman", Jessica mengungkapkan cinta dan terima kasihnya kepada para penggemar. Sang idol cantik tidak bisa menahan air matanya saat menyampaikan surat yang dia tulis untuk para penggemarnya.


Jessica Jung Mantan Member SNSD Nangis di Panggung \'Sisters Who Make Waves 3\'

Source: Naver

Jessica menulis, "Penggemarku yang terkasih, kalianlah yang menyemangatiku sejak awal ketika aku masih muda dan menemukan jalanku di sekitar panggung. Kalianlah yang mengajari saya apa itu cinta dan komitmen tanpa syarat, tanpa akhir."

"Kalianlah yang membuatku tertawa dengan semua meme lucumu tentangku. Kalianlah yang telah berada di sisiku melalui tebal dan tipis, tinggi rendah, waktu baik dan buruk," imbuh wanita kelahiran tahun 1989 itu.

Jessica menambahkan, "Aku selamanya bersyukur atas dukungan dan cinta yang kurasakan setiap hari, cinta yang membuatku bertahan ketika hampir menyerah, cinta yang telah menjadi perisai yang melindungiku dari segala macam bahaya."

Terakhir Jessica menulis, "Semua kata di dunia tidak dapat mengungkapkan betapa aman dan terjaminnya perasaan kalian terhadapku. Untuk itu, aku ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku. Kita pasti telah menempuh perjalanan panjang, dan kuharap kita masih memiliki jalan panjang untuk bersama. Aku sangat senang berada di sini. Aku mencintai kalian."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait