'Sisters Who Make Waves 3' Diduga Istimewakan Jessica Jung di Atas Panggung
Instagram/jessica.syj
TV

Penonton 'Sisters Who Make Waves 3' merasa bahwa pakaian yang dikenakan Jessica berbeda dengan yang dikenakan peserta lain, baik dari segi warna maupun kualitas dan masih banyak lagi.

WowKeren - "Sisters Who Make Waves 3" akhirnya merilis penampilan perdana para peserta di atas panggung. Program ini cukup menarik perhatian di kalangan fans K-Pop mengingat Jessica Jung mantan member SNSD (Girls' Generation) ikut ambil bagian.

Dalam video "Sisters Who Make Waves 3" yang dirilis pada Rabu (18/5) itu, sekitar 30 peserta yang merupakan selebriti wanita berusia dikisaran 30 tahunan kompak menunjukkan kemampuan menyanyi dan menarinya di atas panggung.

Di antara semua selebriti di acara itu, ada tiga wanita yang paling menarik perhatian. Pertama adalah Nang Jin, yang muncul sempat ikut ambil bagian pada season 1, kemudian Na Ying yang muncul di musim kedua, dan terakhir Jessica.

Penampilan Jessica ini sukses menjadi sorotan penonton karena diduga menjadi yang paling diistimewakan. Pasalnya idol kelahiran tahun 1989 itu menerima banyak close-up wajah dan beberapa kali menjadi center.



Ditambah lagi, penonton menyadari jika jatah layar Jessica pun cukup banyak. Penonton juga merasa bahwa pakaian yang dikenakan Jessica juga berbeda dengan yang dikenakan peserta lain, baik dari segi warna maupun kualitas.

"Jessica Jung sudah memiliki pengalaman sebagai idol, itulah sebabnya dia berdiri di posisi tengah. Bahkan, dia lebih bersinar di sini dibandingkan dengan video musik lama Girls' Generation," tulis seorang penonton.

"Mereka menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Jessica di sini, jadi jelas, mereka perlu menggunakannya untuk perhatian. Juga, kalian tidak dapat membandingkan idol yang berpengalaman dengan seorang aktris. Dua lainnya sama sekali tidak sepopuler Jessica," imbuh lainnya.

"Jessica jelas dipromosikan lebih banyak. Dia mengenakan pakaian yang sama sekali berbeda dari yang lain," sahut penonton lain. "Sekilas, Jessica sudah terlihat luar biasa. Dia membuat yang lain terlihat seperti penari cadangan," pungkas lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts