Penampilan Jessica Dengan Mata & Lengan Bengkak di 'Sisters Who Make Waves 3' Dipuji
Instagram/jessica.syj
TV

Dalam salah satu episode 'Sisters Who Make Waves 3' contohnya, tim Jessica mengalami kendala yang tidak terduga ketika mempersiapkan penampilan panggung keempat mereka.

WowKeren - Jessica hingga kini masih ikut ambil bagian sebagai peserta "Sisters Who Make Waves 3". Tampil di negeri orang yakni Tiongkok, mantan member SNSD (Girls' Generation) itu membuktikan dirinya selalu berusaha profesional.

Dalam salah satu episode terbaru "Sisters Who Make Waves 3" contohnya, tim Jessica mengalami kendala yang tidak terduga ketika mempersiapkan penampilan panggung keempat mereka. Usai latiham Cyndi Wang mengalami cedera pergelangan kaki.

Jessica juga mengalami mata bengkak karena gigitan nyamuk. Lengan kakak kandung Krystal itu juga memar karena gigitan nyamuk. Meski begitu, tim itu tetap naik ke atas panggung dengan totalitas. Jessica terlihat menutupi bengkak dan memarnya memajai riasan.

Profesionalitas yang ditunjukkan tim Jessica pun terbayar lunas karena mereka tampil begitu apik tanpa ada kesalahan. Banyak penonton yang memberikan pujian atas penampilan panggung tim baru Jessica ini.


Jessica Tampil Profesional Dengan Mata & Lengan Bengkak di \'Sisters Who Make Waves 3\'

Source: Naver

"Sisters Who Make Waves 3" sendiri merupakan program survival selebritas wanita yang berusia minimal 30 tahun, dan mereka bersaing untuk debut kembali dalam girl grup beranggotakan lima orang. Musim lalu, Fei dan Jia miss A juga berpartisipasi dalam program tersebut.

Keikutsertaan Jessica dalam "Sisters Who Make Waves 3" membawa warna tersendiri untuk program itu. Secara khusus, peserta banyak yang merasa bersyukur ketika sang idol cantik menjadi anggota timnya.

Bukan tanpa alasan, Jessica yang sudah belasan tahun menjadi idol sering membantu peserta lain untuk berlatih menari serta menyanyi. Wajar juga jika cewek kelahiran tahun 1989 itu sering dijadikan leader tim dan center ketika di atas panggung.

Sementara itu, keikutsertaan Jessica dalam "Sisters Who Make Waves 3" juga menuai dukungan dari fans. Pasalnya mereka sudah lama tidak melihat Jessica tampil sebagai anggota grup di atas panggung dan kini rasa rindu mereka terbayar lewat program itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait