Viral Novel Diduga Sindir SNSD, Jessica Tampil Seksi di Profil 'Sisters Who Make Waves'
Instagram/jessica.syj
TV

Di tengah sorotan perilisan novel barunya yang diduga menyindir SNSD, Jessica 'perdana muncul' ke publik lewat promosi program Tiongkok 'Sisters Who Make Waves' yang diikutinya.

WowKeren - Jessica Jung belum lama ini menuai sorotan karena merilis novel fiksi baru bertajuk "Bright" yang diduga "menyindir" SNSD (Girls' Generation). Dalam novel itu, sang idol cantik mengisyaratkan jika dirinya dimusuhi dan akhirnya didepak dari SNSD.

Di tengah sorotan itu, Jessica akhirnya "perdana muncul" ke publik lewat promosi program Tiongkok baru yang diikutinya. Idol kelahiran tahun 1989 itu diketahui ikut ambil bagian dalam program survival Tiongkok "Sisters Who Make Waves" season 3.

Pada Selasa (17/5), "Sisters Who Make Waves" season 3 merilis foto profil para peserta, termasuk milik Jessica. Ada dua versi untuk setiap kontestan. Program ini memperkenalkan Jessica sebagai seseorang dengan "warna suara berlian yang unik".

Dalam foto dengan latar belakang biru, Jessica terlihat seperti putri es dalam balutan gaun tanpa lengan yang dihias manik-manik dan bulu berwarna perak. Foto lain milik pelantun "Summer Storm" itu tampak memiliki konsep yang lebih seksi.


Viral Novel Sindir SNSD, Jessica Tampil Seksi di Profil Promosi \'Sisters Who Make Waves\'

Source: Twitter

Jessica mengenakan rok mini putih, cropped tube top dan jaket, berpose di depan latar belakang merah. Dalam pakaian ini, kekasih Tyler Kwon itu terlihat memamerkan pinggang ramping dan perutnya yang kencang.

Di sisi lain dengan dirilisnya foto profil dari 30 peserta, antisipasi untuk "Sisters Who Make Waves" season 3 menjadi semakin memanas. Program ini kabarnya akan tayang di Mango TV mulai tanggal 20 Mei mendatang.

"Sisters Who Make Waves" adalah sebuah program di mana selebritas wanita berusia 30 tahun ke atas bersaing untuk debut dalam girl grup. Musim lalu, mantan member Miss A yakni Fei dan Jia juga tampil sebagai kontestan.

Sementara itu, keikutsertaan Jessica di "Sisters Who Make Waves" season 3 sempat menuai kontroversi karena tim produksi secara tidak terduga tetap menggunakan nama SNSD di belakang nama sang idol. Namun agensi Jessica menegaskan bahwa kesalahan bukan berasal dari pihak mereka namun dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru